Find Us On Social Media :

Irresistible Bazaar Kembali Digelar, Hadirkan Produk Preloved Luxury Branded dengan Kualitas Terbaik

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 29 Februari 2024 | 08:09 WIB

Irresistible Bazaar di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Irresistible Bazaar, acara bazar terbesar barang preloved luxury branded di Indonesia kembali digelar.

Di awal tahun 2024 ini, Irresistible Bazaar akan digelar untuk ke-38 kalinya mulai tanggal 28 Februari sampai 3 Maret 2024 di Senayan Park, Jakarta.

Gelaran ini pun diselenggarakan di area yang lebih luas, yaitu di Main Atrium lantai Ground dan di toko offline IRRESAVENUE di lantai Upper Ground.

Mendapat kepercayaan di hati Masyarakat, Irresistible Bazaar menjadi top of mind masyarakat untuk berbelanja produk luxury brand.

Acara ini menjadi tempat pembeli untuk memverifikasi seller preloved di Indonesia.

Irresistible Bazaar juga selalu menghadirkan produk-produk luxury brand authentic dari designer Internasional lengkap, mulai dari model vintage hingga tren terkini.

Produk-produk ini pun dijamin keautentikannya karena penyelenggara hanya menghadirkan penjual terpercaya (trusted tenant).

Adanya acara ini pun diharapkan dapat membantu masyarakat membeli produk fashion branded dengan nyaman dan aman.

“Tujuan saya dari awal buat IRRESS BAZAAR itu ya mau mempermudah buyer mendapatkan produk fashion branded tanpa harus memikirikan banyak hal."

"Kayak harus keluar negeri, tapi nggak ada waktunya, atau yang mau cari kado istimewa, atau malah buat kebutuhan fashion sehari-hari," kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker, di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

Baca Juga: Manjakan Pencinta Fashion, Irresistible Bazaar Digelar Setiap Bulan