Find Us On Social Media :

vivo V30 dan V30 Resmi Dirilis, Hadirkan Kamera ZEISS untuk Pengalaman Ultimate Potraits Terdepan

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 29 Februari 2024 | 08:21 WIB

vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, vivo V series dengan varian vivo V30 dan vivo V30 Pro.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, vivo V series dengan varian vivo V30 dan vivo V30 Pro.

Yang menarik, vivo berkolaborasi dengan ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman melalui vivo V30 Series pada varian V30 Pro.

Kolaborasi ini menghadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro dan All New Aura Light Portrait.

vivo pun siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

“Sebagai bentuk komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone, kini kami dengan bangga memperkenalkan vivo V Series yang menghadirkan teknologi ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait yang dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik sepanjang perjalanan vivo V Series,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia saat acara peluncuran di Park Hyatt, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

“Dengan berkolaborasi bersama ZEISS untuk pertama kalinya pada vivo V Series melalui vivo V30 Pro, vivo berkomitmen untuk terus menetapkan benchmark tertinggi dan memimpin industri fotografi smartphone dengan berbagai inovasi professional imaging yang akan terus kami kembangkan."

"Hal ini tentunya kami lakukan demi merespon kebutuhan pengguna akan kamera terbaik untuk mengabadikan dan membagikan berbagai momen berharga penggunanya,” lanjutnya.

Terdapat 3 pilihan warna untuk vivo V30, yaitu Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, serta 2 pilihan warna untuk vivo V30 Pro yaitu Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik.

Fendy mengungkapkan bahwa pemilihan warna ini terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Baca Juga: Vivo V27 Diprediksi Meluncur ke Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi yang Bakal Memanjakan Pengguna