Find Us On Social Media :

Aksi Usil Rafathar Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Kecapekan Liburan di Jepang, Gaya Tidur Pasangan Sultan Andara Bikin Ngakak

By Annisa Marifah, Senin, 4 Maret 2024 | 13:29 WIB

Aksi Usil Rafathar Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Kecapekan Liburan di Jepang, Gaya Tidur Pasangan Sultan Andara Bikin Ngakak

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?Seperti yang diketahui bahwa pasangan artis ini kerap jadi bahan pembicaraan netizen.Segala tindak-tanduk keluarga artis ini tak lepas dari perhatian warganet.Kali ini keluarga yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini tengah liburan di Jepang.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @raffinagita1717 pada Senin (4/3/2024), Raffi Ahmad menjadi bahan omongan karena unggahannya ini.Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya dan Nagita Slavina yang ketiduran di dalam mobil.Tampak keduanya tertidur dengan mulut yang terbuka.Tak disangka sosok yang usil mengambil foto ini adalah Rafathar.

Baca Juga: Intip Gaya Rafathar Bak Rapper Pakai Kalung Segede Gaban, Netizen Kaitkan Putra Sulung Raffi Ahmad dengan Kedatangan Bintang Kpop Satu Ini ke Andara"Difotoin Rafathar," tulis Raffi Ahmad.

Netizen pun memberikan komentar atas unggahan ini dan tertawa ngakak dengan hal ini."Tidur mulut terbuka itu memang nikmat," tulis akun @siscafransisca."Dulu sering diisengin suaminya. Nih kayaknya, diisengin anaknya. Tolong bahagia selalu kalian," tulis akun @pencintamu_nagita."Dia mangap aja cantik, kecapean banget Sultan Andaranya," tulis akun @lyndafexia."Jodoh itu cerminan diri sendiri wkwkwk," tulis akun @laaiiilaa1."Anak dan bapak super usil ya," tulis akun @nancherbondrel.

Baca Juga: Nagita Slavina Mewek Baca Surat dari Rafathar, Anak Raffi Ahmad Mendadak Minta Adik Lagi: Kembar Cewek dan Cowok!

(*)