Find Us On Social Media :

SELAMAT! Aktris Kim Bo Ra Akan Segera Menikah dengan Sutradara Jo Bareun pada Juni 2024

By Christine Tesalonika, Selasa, 5 Maret 2024 | 12:49 WIB

Aktris Kim Bo Ra akan menikah dengan sutradara Jo Bareun

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

Aktris Kim Bo Ra akan segera menikah dengan sutradara Jo Bareun pada bulan Juni 2024 mendatang.

Pengumuman mengharukan tersebut dibagikan langsung oleh agensi sang aktris, Noon Company pada Selasa (5/3/2024).

Seperti dikutip dari Allkpop pada Selasa (5/3/2024), sutradara Jo Bareun bertemu dengan Kim Bo Ra selama kolaborasi mereka di drama ENA 'Ghost Mansion' yang telah tayang pada tahun 2021 lalu.

Lahir pada tahun 1995, Kim Bo Ra akan menikah dengan Sutradara Jo Bareun, yang lahir pada tahun 1989, yang mengakibatkan perbedaan usia enam tahun di antara pasangan tersebut.

Meskipun terdapat perbedaan usia, hubungan mereka berkembang, sehingga mengarah pada keputusan untuk memulai babak baru dalam hidup mereka bersama.

Sementara itu, sutradara Jo Bareun merupakan alumnus Universitas London dan mendapat pengakuan atas bakatnya di industri film.

Bahkan ia pernah meraih Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017.

Dengan rencana pernikahan mereka yang sedang berjalan, Kim Bo Ra dan Sutradara Jo Bareun siap memulai perjalanan cinta dan persahabatan ini, menandai tonggak sejarah baru dalam hidup mereka.

Wah selamat dan semoga lancar untuk pernikahannya ya Kim Bo Ra dan sutradara Jo Bareun.

Baca Juga: Dibintangi Kim Bo Ra, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'I'm Watching You' yang Dijamin Bikin Tegang, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

(*)