Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Totok Imam Santoso, Diduga Calon Mertua Mayor Teddy, Perwira Tinggi dan Punya Jabatan ini di Unhan

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 12 Maret 2024 | 06:50 WIB

Inilah Sosok Totok Imam Santoso, Diduga Calon Mertua Mayor Teddy, Perwira Tinggi dan Punya Jabatan ini di Unhan

Grid.ID - Inilah sosok Totok Imam Santoso yang diduga calon mertua Mayor Teddy.

Totok Imam Santoso merupakan perwira tinggi dan punya jabatan ini di Unhan.

Mayor Teddy kini kembali jadi sorotan usai sosok calon istri terungkap ke publik.

Lalu, publik dibuat bertanya-tanya tentang siapa sosok calon ayah mertua Mayor Teddy yang belakangan digandrungi para wanita.

Melansir dari TribunTrends.com, ayah Bthari Ayeisha, yang juga bakal menjadi calon mertua Mayor Teddy, ternyata seorang Mayor Jenderal TNI.

Nama lengkapnya adalah Mayor Jenderal TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak 18 Desember 2023 menjabat sebagai Direktur Pasca Sarjana Unhan.

Totok, lulusan Akademi Militer tahun 1989 dikutip dari Wikipedia.org.

Totok juga merupakan seorang Perwira Tinggi utama TNI yang berperan besar dalam penciptaan 450 jabatan baru untuk Kolonel, dan 300 jabatan baru Perwira Tinggi dalam tubuh Tentara Nasional Indonesia.

Dalam hal Karya Tulis Militer, Totok sering kali menjadi juara dalam Lomba Karya Tulis Militer yang diselenggarakan oleh TNI.

Dia memiliki pengalaman dalam bidang Artileri Medan.

Baca Juga: Wajah Cantik Pengawal Selvi Ananda Bikin Salfok, Kini Dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy, Celine Evangelista Minggir Dulu

Menurut informasi dari Tribun-Medan.com, Mayjen TNI Totok Imam Santoso adalah alumnus Akmil tahun 1989 yang pernah menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin dan juga mantan Gubernur Akmil.