Find Us On Social Media :

Tampil di Shopee Live saat Sahur, Aurel Hermansyah Akui Makin Puas Belanja di Shopee Berkat Garansi Tepat Waktu

By Yussy Maulia, Sabtu, 16 Maret 2024 | 08:27 WIB

Kolase foto Aurel Hermansyah dan Opick. Baru-baru ini keduanya membahas soal kenyamanan fitur Garansi Tepat Waktu Shopee.

Grid.ID – Penyanyi sekaligus aktris cantik Aurel Hermansyah menjadi satu dari jutaan orang yang merasakan keuntungan dari program terbaru Shopee, yaitu Garansi Tepat Waktu.

Hal itu diungkapkan oleh Aurel saat menggelar sesi live streaming saat sahur di Shopee Live lewat akun toko Mama Nur, Rabu (13/3/2024) dan Kamis (14/3/2024). Sesi live berlangsung pada pukul 04.00-06.00 WIB.

Buat kamu yang belum tahu, Garansi Tepat Waktu adalah program baru Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli.

Jadi, jika pesanan kamu belum dikirim sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, kamu akan mendapatkan voucher gratis dari Shopee. Voucher ini dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi “Pesanan Selesai”.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tetap Kerja di Bulan Ramadan, Gak Mau Mager!

“Jadi, kadang gue itu kalau belanja di Shopee ada (opsi pengiriman) yang reguler atau apa. Kalau misalnya (barang sampai) tidak sesuai estimasi, itu bisa ada garansinya. Nyaman banget, cuma Shopee is the best,” cerita Aurel kepada penonton.

“Garansi ini berlaku untuk semua metode pengiriman ya, Sobat Shopee. Belanja di Shopee semakin mudah dan nyaman, kan?” tambah Aurel.

Tak sendirian, Aurel juga ditemani oleh konten kreator Iman Hakiki sebagai co-host yang ikut meramaikan sesi live-nya selama dua hari berturut-turut.

Keduanya meramaikan sesi live akun Toko Mama Nur dengan mengobrol dan melontarkan guyonan, sambil mempromosikan jualan kepada para penonton. Sesi live tersebut semakin menarik perhatian karena ada promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80%.

Sebagai informasi, Shopee Live Diskon Murah s/d 80% kini hadir tiga kali sehari, yaitu pada jam 04.00, 12.00, dan 20.00. Meski baru memasuki dini hari, promo yang berlangsung pada pukul 04.00 pun disambut antusias oleh penonton sesi live akun Toko Mama Nur.

Pada sesi live hari kedua di Shopee Live, Aurel pun kembali membuat heboh penggemar setianya dengan menggelar Flash Sale Samsung Galaxy S23 Ultra seharga Rp 1. Produk tersebut pun langsung diserbu para penonton dan ludes dalam hitungan detik.