Find Us On Social Media :

Salma Salsabil Debut Jadi Music Video Director Lewat MV 'Rumah'

By Christine Tesalonika, Selasa, 19 Maret 2024 | 14:49 WIB

Lagu Baru Salma Salsabil Trending di Youtube, Ini Lirik Rumah yang Penuh Makna

Grid.ID - Setelah menghangatkan banyak hati lewat single ketiganya yaitu “Rumah” yang dirilis awal Maret lalu, Salma Salsabil kembali memberikan kejutan lewat video musik “Rumah” yang dirilis pada 15 Maret 2024 di kanal YouTube resminya.

Menurut Salma, rumah bukan selalu tentang tempat namun bisa jadi adalah mereka yang bisa menerima dan mencintai kita apa adanya.

Sehingga, ketika bersama mereka kita bisa jadi diri kita sendiri tanpa harus khawatir dengan pendapat orang lain.

Lewat lagu ini, Salma Salsabil ingin mengungkapkan rumah versi dirinya yaitu orang tua dan juga keluarganya.

Di video musik ini, Salma berusaha menunjukkan kehangatan “Rumah” versinya, yaitu keluarga.

Demi mendapatkan nuansa rumah yang sedekat mungkin dengan Salma, video musik ini menghadirkan ayah dan ibu Salma serta diambil di kampung halaman Salma, yaitu Probolinggo.

Selain debut sebagai penulis lagu lewat “Rumah”, Salma Salsabil juga debut sebagai music video director lewat video musik “Rumah” dibantu oleh David Christover.

Hal tersebut membuat video musik ini sangat dekat dengan diri Salma sendiri, mengingat lagu ini juga menggambarkan kehangatan rumah versinya yaitu keluarganya sendiri.

Lagunya yang hangat ditambah dengan konsep video musik yang banyak meng-highlight momen bersama keluarga membuat video musik ini semakin lekat dengan nuansa bulan Ramadhan dan bisa mewakili teman-teman yang sedang merantau jauh dari ‘rumah’nya.

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Nasida Ria feat JKT48, Ramadan Kita, Nuansanya Adem Banget!

(*)