Find Us On Social Media :

Lolly Tak Lanjut Sekolah, Nikita Mirzani Sebut sang Anak Sempat Tinggal di Penampungan Seperti Ini Sebelum Dideportasi

By Annisa Marifah, Senin, 1 April 2024 | 09:00 WIB

Lolly Tak Lanjut Sekolah, Nikita Mirzani Sebut sang Anak Sempat Tinggal di Penampungan Seperti Ini Sebelum Dideportasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani?Kali ini Nikita Mirzani sedang disorot publik karena perseteruannya dengan Lolly.Diketahui bahwa baru-baru ini Lolly pulang ke Tanah Air.Nikita Mirzani pun mengungkap sejumlah fakta terkait kepulangan sang putri ke Indonesia.Dilansir Grid.ID dari TribunJambi.com pada Senin (1/4/2024), Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly pulang ke Indonesia karena dideportasi.Nikmir menyebut bahwa Lolly tidak meneruskan sekolahnya di Inggris, hal ini yang membuatnya dideportasi."Setahuku dia balik bukan karena pengen pulang, tapi dia sudah dideportasi," kata Nikita Mirzani."Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist," sambungnya.

Baca Juga: Lolly Tak Lanjutkan Pendidikan di Inggris Sampai Dideportasi, Nikita Mirzani Ungkap Biaya Daftar Sekolah sang Anak Rp1,2 MiliarNikita Mirzani juga mengungkap bahwa Lolly tinggal di penampungan.Namun sang artis menyebut bahwa ia tetap mengurus agar Lolly bisa tinggal di penampungan yang layak saat di Inggris."Karena dia tidak melanjutkan sekolah. Terus kemarin (tinggal) di tempat penampungan," ujar Nikita Mirzani."Yang penting kan waktu di tempat penampungan, di tempat penampungan yang baik," tuturnya.Nikita Mirzani mengungkap bahwa Lolly masih tinggal di penampungan dengan satu kamar untuk satu orang."Bukan tempat penampungan yang satu anak lima orang, empat orang. Nggak gitu. Dia satu kamar satu (orang) loh, kayak apartemen," ujar Nikita Mirzani.Berkat pantauannya, Lolly pun bisa pulang dengan cara yang baik tanpa harus diborgol."Makanya mau nggak mau dia harus balik. Tapi dipulangkan dengan cara yang baik. Harusnya kan diborgol, diantar, ini kan tidak," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Disebut Nikita Mirzani Dideportasi dari Inggris, Lolly Pamer Bukti Dirinya Pulang karena Kemauan SendiriMelansir Tribun-Timur.com, Nikita Mirzami sebelumnya menyebut telah menghapus nama Lolly dari kartu keluarga.Ia bahkan tak mau disangkutpautkan dengan sosok Lolly."Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Lolly," tulis Nikita Mirzani."Saya dan Lolly sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun, apa yang dilakukan Lolly adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," lanjutnya."Anak saya hanya ada 2 Azka dan Arkana," tambahnya.

(*)