Find Us On Social Media :

Bikin Melongo, Intip Kemewahan Rumah Sandra Dewi yang Kini Jadi Saksi Kasus Korupsi Timah, Ada Studio Pribadi hingga Lobby Bak Istana

By Ines Noviadzani, Jumat, 5 April 2024 | 06:00 WIB

Kemewahan dan kemegahan rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis kembali jadi sorotan

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Kemewahan rumah aktris Sandra Dewi kembali jadi sorotan usai sang suami Harvey Moeis terlibat dalam kasus korupsi timah.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang telah hidup dengan bergelimang harta.

Bahkan menurut beberapa sumber keduanya bahkan memiliki jet pribadi hingga kendaraan mewah lainnya.

Hal itu pun kembali jadi sorotan publik usai Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi timah beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari Tribunnews, rumah mewah milik pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi disebutkan memiliki fasilitas berupa lobby yang luas.

Hal itu pernah tersiar pada tayangan YouTube Melaney Ricardo beberapa tahun lalu saat mengunjungi kediaman sang aktris.

Selain lobby super luas, ternyata rumah Harvey Moeis juga terdapat balkon yang menghadap langsung ke arah lobby.

Tak sampai di situ, kemegahan rumah Sandra Dewi yang bak istana itu dilengkapi dengan adanya fasilitas lift dan juga studio pribadi.

Baca Juga: Harvey Moeis Tak Hanya Jadi Tersangka Korupsi, Suami Sandra Dewi Juga Ditetapkan sebagai Tersangka Pencucian Uang

Selain beberapa fasilitas super mewah itu, ruang keluarga milik Sandra Dewi juga jadi sorotan lantaran dilengkapi dengan pintu-pintu kaca dengan ukuran yang besar.

Kendati memiliki hunian super megah dan mewah, namun publik kembali menanyakan perihal nasib Sandra Dewi usai sang suami terlibat kasus korupsi.