Find Us On Social Media :

Heboh Artis A Disebut Terlibat Kasus Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, Netizen Seret Nama Ayu Dewi

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 15 April 2024 | 09:20 WIB

Baru-baru ini pun muncul dugaan artis dengan inisial A yang ikut terlibat kasus dugaan korupsi PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Kasus korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, masih menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini pun muncul dugaan artis dengan inisial A yang ikut terlibat dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Hal ini berawal dari pernyataan Iskandar Sitous sebagai perwakilan dari Indonesia Audit Watch (IAW), yang kemudian diunggah di akun gosip @lambe__danu pada Minggu (14/4/2024).

Dalam pernyataannya, Iskandar menyebutkan bahwa artis A yang dimaksud merupakan seorang perempuan dan istri dari keluarga yang mentereng.

“Kalau sekarang ada yang terlibat, dia seorang perempuan. Dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut juga dia itu seorang seleb. Perempuan inisial A,”demikian pernyataan Iskandar Sitorus.

Akun gosip tersebut kemudian terang-terangan mengaitkan artis A dengan Ayu Dewi.

Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan perwakilan IAW, Ayu Dewi3 memang seorang istri dari keluarga yang kaya raya.

Suaminya, Regi Datau, diketahui merupakan cucu dari konglomerat, Thayeb Mohammad Gobel, yang merupakan pendiri Panasonic Gobel.

Regi Datau juga seorang pengusaha yang menduduki jabatan sebagai CEO Gobel Catering dan seorang presiden komisari di sebuah resort di Bali.

Baca Juga: Capek Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Ternyata Segini Kekayaan Raffi Ahmad, Pantas Suami Nagita Slavina Dijuluki Sultan Andara!