Find Us On Social Media :

Tak Ada Tanda Pembunuhan Maupun Bunuh Diri, Agensi Beberkan Hasil Otopsi Mendiang Park Bo Ram

By Christine Tesalonika, Selasa, 16 April 2024 | 13:13 WIB

Agensi Park Bo Ram angkat suara terkait meninggalnya sang penyanyi.

Grid.ID - Agensi merilis pernyataan resmi terkait hasil otopsi dari mendiang Park Bo Ram.

Seperti diketahui, penyanyi Park Bo Ram ditemukan tidak sadarkan diri di kamar kecil saat sedang minum bersama di rumah temannya.

Penyanyi tersebut ditemukan meninggal dunia di usia 30 tahun.

Baru-baru ini, agensi merilis pernyataan resmi terkait hasil otopsi dari mendiang Park Bo Ram.

Berikut pernyataan resmi XANADU Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Selasa (16/4/2024):

"Ini adalah XANADU Entertainment.

Otopsi dilakukan pagi ini (15 April) untuk memastikan penyebab kematian mendiang artis Park Bo Ram. Otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari," tulis XANADU Entertainment.

Berdasarkan pernyataan tersebut, agensi mengatakan bahwa hasil otopsi tidak menunjukkan adanya tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri.

Lebih lanjut, pihak agensi meminta para penggemar untuk mendoakan mendiang Park Bo Ram agar ia dapat beristirahat dengan nyaman.

Baca Juga: Terkait Meninggalnya Park Bo Ram Usai Minum-minum Bersama Dua Orang Temannya, Begini Pernyataan Pihak Agensi

"Rumah duka almarhum akan didirikan di Kamar 21 Rumah Duka Asan Medical Center mulai pukul 15.00. KST hari ini. Prosesi pemakaman akan diadakan pada pukul 6 pagi KST pada tanggal 17 April, dan lokasi pemakamannya berada di Seoul Memorial Park.

Kami dengan tulus mendoakan arwah mendiang yang sayangnya telah meninggal dunia, dan kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan almarhum dengan baik pada perjalanan terakhirnya.