Find Us On Social Media :

Apresiasi Peran Ibu, Yuk Ramaikan Kampanye #WeAreMoms XL Axiata dengan Ikut Program Berhadiah Ini!

By Content Marketing, Sabtu, 20 April 2024 | 11:56 WIB

Tangkap layar video WeAreMoms XL Axiata

 

Grid.ID – Ibu merupakan sosok tangguh dalam keluarga. Sebagai seorang perempuan, ada banyak tugas diemban para ibu, mulai dari mengurus rumah tangga, mendidik anak, mencari uang, hingga menjadi rekan bagi suami dalam menjalani kehidupan.

Pada bulan Ramadan, peran ibu semakin terasa penting. Ibu harus bangun lebih pagi untuk menyiapkan makanan sahur bagi keluarga, sekaligus memastikan seluruh anggota keluarga mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk menjalankan puasa dengan baik.

Memahami pentingnya peran ibu dalam keluarga dan masyarakat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar tergerak untuk menunjukkan apresiasi kepada para ibu melalui kampanye "WeAreMoms”.

Kampanye WeAreMoms dipromosikan XL Axiata melalui iklan TV bertajuk “XL #WeAreMoms” yang juga diunggah di platform YouTube XL.

Dalam video tersebut, tergambar banyaknya aktivitas dan kesibukan yang harus dijalani para ibu setiap hari. Iklan tersebut dapat ditonton secara online melalui tautan berikut ini.

Selain iklan TV, XL Axiata juga menghadirkan program interaktif sebagai bagian dari kampanye WeAreMoms.

Agar bisa menjangkau lebih banyak audiens, XL Axiata bekerja sama dengan Grid Network untuk mempromosikan program trivia quiz di akun Instagram @grid_id dan Instagram @cewekbanget.id.

Dua trivia quiz ini berlangsung sejak Senin (25/3/2024) dengan hadiah berupa saldo e-wallet senilai Rp 150.000 untuk enam orang pemenang.

Untuk kamu yang ketinggalan trivia quiz di atas, XL Axiata juga masih memiliki program berhadiah yang bisa diikuti.

Pembaca Grid.ID dapat ikut serta meramaikan kampanye "WeAreMoms" dengan menonton video terbarunya di YouTube channel MyXL dan mengunggah reaksi di Instagram.  

Pemenang yang terpilih akan mendapat hadiah berupa uang tunai senilai Rp 2,5 juta untuk juara 1, hadiah Rp 2 juta untuk juara 2, dan hadiah senilai Rp 1,5 juta untuk juara 3.

Selain pemenang utama, tiga top winners dari program ini juga akan mendapat hadiah hiburan senilai Rp 500 ribu per orang.  

Untuk mengikuti program berhadiah ini, berikut aturan main yang perlu kamu ikuti.

  1. Kamu perlu menonton video bertajuk “XL #WeAreMoms” yang juga diunggah di platform YouTube XL melalui tautan berikut ini.
  2. Unggah postingan feeds Instagram berisi dua buah foto, foto pertama merupakan foto reaksi kamu ketika menonton video XL #WeAreMoms, sementara foto kedua adalah foto screenshotdari video tersebut.
  3. Buat caption semenarik mungkin dengan tema menceritakan point of view (POV) kamu sebagai seorang ibu atau cerita tentang perjuangan seorang ibu untuk keluarganya.
  4. Agar partisipasi kamu bisa dilihat oleh tim juri, pastikan kamu sudah menekan tombol followdi akun Instagram @grid.id, @cewekbanget.id, dan @MyXL.
  5. Jangan lupa untuk menuliskan hashtag #WeareMom, #XLMomsbestie, dan #WeareMore di bagian bawah captionInstagram.
  6. Program dibuka hingga 21 April 2024. Pemenang akan diumumkan di Instagram Instagram @grid_id dan Instagram @cewekbanget.id

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang kampanye #WeAreMoms dari XL Axiata, kunjungi www.xl.co.id/wearemoms.