Find Us On Social Media :

Diduga Alami Kekerasan, Anak Isa Bajaj Akan Jalani Pemeriksaan Psikis

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 22 April 2024 | 09:12 WIB

Anak Isa Bajaj diduga alami kekerasan, kini akan menjalani pemeriksaan psikis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Anak dari pelawak Isa Bajaj akan segera menjalani pemeriksaan psikis sebagai bentuk pendampingan psikologis, usai diduga alami kekerasan.

Hal ini akan dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Magetan yang bekerja sama dengan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Pemerintah Kabupaten Magetan.

“Ya itu kita akan koordinasi sama pihak terkait. Biasanya kami sama dinas yang ada di Kabupaten Magetan,” kata Kasatreskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada, Jumat (19/4/2024), yang dikutip dari Kompas.com.

Angga mengatakan, langkah ini guna mengatasi trauma yang dialami putri Isa Bajaj setelah diduga mengalami kekerasan saat bermain di Alun-Alun Magetan.

Pendampingan psikologis ini dianggap perlu, mengingat usia putri Isa Bajaj yang masih kecil.

“Iya kami akan koordinasi untuk mengatasi trauma yang dialami. Apalagi masih anak-anak (korbannya),” ucap Angga.

Di samping itu, Kepala Bidang Pemberdaayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas KB Kabupaten Magetan Indriana Agustin mengatakan, pemeriksaan psikis terhadap anak Isa Bajaj sudah dijadwalkan.

Menurutnya, pemeriksaan psikis dibutuhkan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas soal kekerasan seperti apa yang dialami.

“Pendampingan psikolog dilakukan untuk mencari keterangan yang jelas, mengingat korban masih anak-anak, keterangan yang diberikan harus dipastikan untuk kekerasan yang dialami seperti apa," ujar Indirana di Mapolres Magetan, Jumat (19/4/2024).

Saat ini, kondisi anak dari Isa Bajaj disebut sudah mulai ceria kembali.

Baca Juga: Putri Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan, Sang Komedian Berharap Anaknya Tak Trauma