Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari
Grid.ID - Toko daging online Hijrahfood meatshop ikut merasakan berkah penjualan di Tokopedia pada momen Ramadan 2024.
Menurut pemilik usaha Hijrahfood, Akram Amrullah, penjualan di toko onlinenya mengalami peningkatan pada momen Ramadan 2024.
“Pasti omzet penjualan meningkat,” kata Akram Amrullah ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024).
Menurutnya, dengan kampanye Tokopedia dan TikTok Shop berhasil mendatangkan pelanggan baru ke tokonya.
“Kami dengan adanya TikTok bisa bangun brand awareness customer baru yang belum tahu toko kami,” ujar Akram.
“Selain itu kami bisa membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga,” lanjutnya.
Bahkan, di momen Ramadan, penjualan produk lebaran seperti daging rendang naik hingga 10 kali lipat.
“Penjualan produk Lebaran sih sampai 10 kali lipat,” katanya.
Hijrahfood sendiri memulai berjualan di Tokopedia sejak 2020 lalu tak lama sebelum pandemi covid-19.
Sejak awal berjualan, Akram Amrullah pun mulai merasakan peningkatan penjualan produknya.