Find Us On Social Media :

Teuku Ryan Pernah Konsultasi ke Rumah Sakit hingga Alternatif Terkait Gairah Seksual saat Masih Menikah dengan Ria Ricis

By Hana Futari, Senin, 6 Mei 2024 | 15:49 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi menjelaskan soal tudingan terhadap kliennya yang tak pernah lagi memberi nafkah batin kepada Ria Ricis.

Kuasa hukum Teuku Ryan pun menyebut bahwa tak ada bukti tertulis dari medis apabila kliennya mengalami kelemahan seksual.

“Jadi soal nafkah batin sebenarnya, pertama fakta persidangan pihak pengacara lawan dalam hal ini tidak pernah menyampaikan bukti, kalau orang dituduh ada kelemahan ejakulasi dini kah atau ada masalah ini,” ujar kuasa hukum Teuku Ryan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

“Tentunya harus melampirkan surat keterangan dokter, ini tidak ada sama sekali,” imbuhnya.

Meskipun demikian, kuasa Teuku Ryan membenarkan bahwa kliennya pernah pergi ke rumah sakit untuk konsultasi mengenai gairah seksual.

“Betul memang pernah ke rumah sakit tapi ini hanya konsultasi sifatnya, dan tidak ada treatment apa-apa terhadap Ryan,” jelasnya.

Selain itu, Teuku Ryan juga pernah diajak konsultasi alternatif terkait permasalahannya.

Saat itu, Teuku Ryan diajak oleh kakak iparnya untuk berkonsultasi alternatif.

Baca Juga: Bocor Isi Gugatan Ria Ricis pada Teuku Ryan, Kini Mantan Suami Berikan Balasan, Sebut sang YouTuber Pernah Meminta Hal Ini Sejak Awal Pernikahan

“Ryan dibawa ke alternatif, itu di daerah Cianjur, dan itu yang mengajak adalah dari iparnya Ryan, berangkat ke sana,” terangnya.

Tak hanya Teuku Ryan, sang ayah juga ikut diperiksa mengenai kesehatannya.