Find Us On Social Media :

Upayakan 3 Pelaku Buron Kasus Vina Cirebon Bisa Diringkus, Hotman Paris Minta Camat dan Kepala Desa di Kawasan Cirebon Ikut Turun Tangan

By Hana Futari, Jumat, 17 Mei 2024 | 10:19 WIB

Hotman Paris bersama keluarga Vina saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Hotman Paris Hutapea ikut mengawal kasus Vina Cirebon yang hingga 8 tahun berlalu, 3 pelaku masih buron.

Hotman Paris pun meminta Kepala Desa hingga Camat di Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu ikut turun tangan sebagai pemimpin dari daerah yang disebut-sebut menjadi asal 3 pelaku yang masih buron.

“Himbauan dari tim Hotman 911 dan juga keluarga Almarhumah Vina kepada Camat, Kepala Desa dan seluruh warga Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, ada tiga orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan yang menimbulkan meninggalnya Vina dan pemerkosaan katanya berasal dari desa kalian,” kata Hotman Paris ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024).

Hotman Paris pun menyebut 3 pelaku buron yang sudah disebutkan oleh pihak kepolisian.

“(3 pelaku buron) Yaitu yang bernama Pegi alias Perong, Andi dan Dani,” tegasnya.

Hotman Paris pun meminta kepada kepala daerah setempat apabila benar 3 pelaku tersebut benar dari Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu untuk melapor kepada pihak berwajib.

“Kalau memang tiga orang ini benar berasal dari kampung kalian, mohon segera dikasih tahu ke kepolisian dan juga kepada tim Hotman 911 di Instagram @hotmanparisofficial agar segera dilakukan pencarian,” ujarnya.

“Benar nggak tiga orang ini pernah tinggal di kampung kalian dan kedua, apakah keluarganya masih tinggal di sini, keluarganya dari tiga orang yang diduga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan ini,” lanjut Hotman Paris.

Hotman Paris pun berterima kasih kepada para pihak yang ikut membantu mengungkap kasus Vina Cirebon.

“Terima kasih dan bantuan kalian sangat diharapkan,” tutupnya.

Baca Juga: Minta Polisi Buka Kembali Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris Taruh Kecurigaan Pengaruh Oknum Polisi