Find Us On Social Media :

Intip Pameran Seni Indoor Outdoor di Tengah Keasrian Hutan Kota

By Dianita Anggraeni, Jumat, 17 Mei 2024 | 15:15 WIB

Grid.ID - Di tengah-tengah kepadatan kota Jakarta, anda dapat menikmati ketenangan dan keindahan alam yang disediakan oleh Hutan Kota di acara pameran seni terbesar yang pernah ada hingga menciptakan pengalaman yang unik dan memikat bagi semua orang yang hadir.

Pagelaran seni ini dibalut suasana hijau yang menawan menjadi latar belakang yang sempurna bagi perayaan seni kontemporer.

Plataran Indonesia dengan bangga mengumumkan menjadi bagian dari kolaborasi yang mendukung dunia seni, khususnya di Indonesia. 

Baca Juga: BCL Diundang Nyanyi di Acara Kantor Tiko Aryawardhana, Pakaian sang Penyanyi Tuai Pro Kontra Netizen

Sebagai bagian dari upaya Plataran untuk memperkaya dan memajukan budaya seni di Indonesia, Plataran dengan antusias menyambut keberhasilan Art Jakarta Gardens tahun ini yang dilaksanakan di Hutan Kota by Plataran, Senayan pada 23 hingga 28 April 2024 lalu.

Art Jakarta Gardens telah menyajikan rangkaian acara yang menarik dan inovatif, Salah satu program unggulannya adalah Sculpture Garden, yang merupakan wadah untuk memamerkan keindahan karya-karya patung dari seniman-seniman terampil lintas generasi.

Melalui konsep "True Indonesia Icon" dan "Hospitality with Impact", merangkul semangat pergelaran Art Jakarta Gardens dengan menyajikan pengalaman mendalam bagi para pengunjung.

Baca Juga: Gantung Raket, Kevin Sanjaya Beberkan Alasannya Memutuskan Pensiun Jadi Atlet Badminton: Saya Pamit

(*)