Find Us On Social Media :

Demi Punya Anak dengan Shio Naga, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jalani Program Bayi Tabung

By Winda Lola Pramuditta, Senin, 20 Mei 2024 | 16:49 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ditemui di Restoran 1920 Lounge and Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024).

Grid.ID - Jessica Iskandar mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya.

Jessica Iskandar mengandung anak tiga usai menjalani program bayi tabung atau in-vitro fertilisation.

Jessica dan suaminya, Vincent Verhaag menjalani program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Jessica atau yang biasa disapa Jedar itu mengaku sengaja melakukan program bayi tabung agar memiliki anak yang lahir di tahun Naga.

"Karena kalau kita lihat di fengshui, tahun naga (dicocokan) sama tahun kelahirannya Vincent, tahun monyet shionya, sama aku shio kelinci itu bagus. Sama kakaknya El shio kuda dan Don shio macan. Semoga bisa membawa keseimbangan, keselarasan," jelas Jessica Iskandar ketika melakukan konferensi pers secara daring, Senin (20/5/2024).

Alasan utama Jedar dan Vincent melakukan bayi tabung yakni karena usia Jedar yang sudah memasuki 36 tahun.

Vincent berharap proses bayi tabung bisa meminimalisir resiko kehamilan dan bayi terlahir cacat.

"Karena resiko kehamilan di atas usia 30 tahun itu lebih tinggi, jadi untuk meminimalisir resiko baby yang lahir cacat, pastinya kita semua ga ada yang mau. Tekhnologi canggih kenapa ga kita gunakan," jelas Vincent Verhaag.

Dokter spesialis kehamilan dan fertilitas, dr Benny menjelaskan bahwa proses bayi tabung yang dilakukan Jedar dan Vincent terbilang singkat.

Hal ini lantaran kesuburan Jedar dan Vincent yang memang dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Mau Program Hamil? Jessica Iskandar Mendadak Kunjungi Dokter Obgyn hingga Disuntik, sang Artis Singgung Usaha

"Prosesnya sebenernya ga 5 bulan, Januari itu Vincent dateng, cek tapi belum mulai. Kita mulai habis chinesse new year, Februari. Kita mulai embrio transfer itu Maret, kita lanjutkan dengan PGTA."