Find Us On Social Media :

The Real Cantik dan Pintar, Cinta Laura Curi Perhatian Netizen Saat Jadi Speaker dalam World Water Forum ke-10 di Bali: Luar Biasa Jiwa Sosialnya

By Siti M, Selasa, 21 Mei 2024 | 09:30 WIB

Cinta Laura

Grid.ID - Artis Cinta Laura Kiehl mendadak ramai jadi buah bibir.

Ya, hal ini bermula tatkala Cinta Laura didapuk menjadi Communication Ambassador di pertemuan World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Bali.

Ya, tak cuma berparas cantik, Cinta Laura selama ini memang dikenal sebagai sosok yang pintar dan selalu haus akan pendidikan dan pengetahuan.

Ia juga kerap berpartisipasi mengangkat isu-isu sosial maupun lingkungan.

Dan pada momen tersebut, Cinta Laura dengan tegas dalam pidatonya menyampaikan responnya saat pertama kali di tawari sebagai Communication Ambassador di World Water Forum tahun ini.

"Pertama-tama aku mau bilang terima kasih sekali sudah mempercayai aku sebagai Communication Ambassador di World Water Forum tahun ini.

Kenapa saat diminta untuk jadi Communication Ambassador aku langsung setuju dan sangat semangat.

Pertama-tama dari kecil memang aku memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap lingkungan," ujar Cinta Laura dikutip dari postingan akun Instagram @kompastv, Selasa (21/5/2024).

Dan ya, menurut Cinta Laura, tak perlu menunggu menjadi seorang ahli untuk ikut berkontribusi.

Ditambah lagi, segala permasalahan soal iklim dan air di Indonesia memang tak dipungkiri memang masih dianggap sebelah mata.

Meski begitu, hal itu tak lantas membuat seseorang harus menyalahkan sisi ini dan sisi itu.

Baca Juga: Cinta Laura Kritik YouTuber yang Kontennya Pamer Kekayaan, sang Artis Singgung Soal Jet Pribadi hingga Renovasi Rumah 1 Hektar