Find Us On Social Media :

Ibunda Andrew Andika Pasang Badan, Minta Maaf ke Tengku Dewi Usai Putranya Selingkuhi Sang Istri: Mamanya Sudah Nggak Mau Aku Sakit

By Hana Futari, Selasa, 28 Mei 2024 | 14:14 WIB

Tengku Dewi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/5/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibunda Andrew Andika pasang badan untuk meminta maaf ke Tengku Dewi setelah perbuatan sang putra yang menyakiti istrinya.

Tengku Dewi sendiri menjelaskan bahwa hubungannya dengan ibunda Andrew Andika cukup baik sebagai mertua dan menantu.

“Aku sama mamanya (Andrew) lumayan dekat ya. Lumayan, maksudnya nggak ada masalah,” ujar Tengku Dewi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/5/2024).

Ibunda Andrew Andika pun sudah mengucapkan permintaan maaf kepada Tengku Dewi atas apa yang diperbuat oleh putranya.

“Mamanya juga bilang ‘ya Dewi kalau misalnya anak mami memang sudah nyakitin, selesaikan baik-baik saja, mami juga minta maaf’,” terang Tengku Dewi.

Menurut Tengku Dewi, sang ibu mertua tak ingin dirinya yang masih berstatus istri Andrew Andika tersakiti lagi untuk kesekian kalinya.

“Karena dari mamanya pun sudah yang nggak mau aku sakit,” tutup Tengku Dewi.

Seperti diketahui sebelumnya, Tengku Dewi membongkar habis dugaan skandal perselingkuhan Andrew Andika dengan sederet wanita, termasuk Soraya Rasyid.

Tengku Dewi yang saat ini tengah hamil besar pun bakal mengajukan gugatan cerai terhadap Andrew Andika ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor Jawa Barat dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bolak-balik Ketahuan Selingkuh, Andrew Andika Ogah Cerai dari Tengku Dewi, Merasa Tak Sepenuhnya Salah

 

(*)