Find Us On Social Media :

Cetak Rekor Baru, Album 'Armageddon' aespa Sukses Duduki Tangga Lagu di 20 Negara

By Christine Tesalonika, Kamis, 30 Mei 2024 | 13:09 WIB

aespa

Grid.IDAlbum baru aespa Armageddon berhasil menyetak angka yang luar biasa.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (30/5/2024), pada 27 Mei pukul 6 sore KST, aespa kembali dengan album penuh pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu Armageddon dan judul lagu dengan judul yang sama.

Tak lama setelah dirilis, album dan lagunya melesat ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Pada tanggal 28 Mei, Armageddon telah mencapai No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 25 wilayah berbeda, menandai rekor pribadi baru untuk aespa.

Armageddon mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di Amerika Serikat yang menjadi album pertama aespa yang menduduki puncak chart serta Australia, Kanada, Meksiko, Norwegia, Selandia Baru, Brasil, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Laos, Malaysia, Polandia, Rumania, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Uzbekistan, dan Chili.

Selain itu, Armageddon menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok, bersama dengan tangga lagu naik daun AWA secara realtime di Jepang.

Sementara itu, aespa sendiri dikabarkan akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang.

Konser bertajuk 2024 AESPA LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA ini akan dipromotori oleh iMe Indonesia yang diselenggarakan di Beach City Internasional Stadium, Ancol pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Siap Comeback Full Album, aespa rilis MV Lagu Baru 'Licorice', Winter Cs Tampil Memukau untuk Selamatkan Dunia!

(*)