Find Us On Social Media :

Darius Sinathrya Debut Main Serial Komedi, Sempat Overthinking Hingga Merasa Terbebani

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 31 Mei 2024 | 07:51 WIB

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Darius akui merasa terbebani berperan di serial komedi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Aktor Darius Sinathrya kian melebarkan sayapnya dalam dunia akting.

Terbaru, suami dari Donna Agnesia ini memerankan sebuah karakter dalam serial bergenre komedi dewasa bersama Naomi Zaskia.

Debut di serial komedi, Darius Sinathrya mengaku punya ketakutan dan kekhawatiran tersendiri.

Dirinya bahkan sempat merasa terbebani, bukan hanya dengan ekspektasi sang sutradara, tapi juga eskpektasinya terhadap diri sendiri.

Apalagi juga mengingat kesuksesan season pertama serial ini yang sebelumnya diperankan oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan.

"Kalau kita ngerjain dengan sepenuh hati ada rasa degdegan, ada rasa takut, ini bagus nggak ya, bener nggak ya, apalagi ini project komedi pertama buat aku kan," kata Darius Sinathrya dalam konferensi pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

"Jadi menjelang hari pertama syuting itu aku ngerasain banget pressure-nya. Bisa nggak, sesuai nggak sama ekspektasi mas Monty, aku bisa mengimbangi pemain-pemain yang lain apa nggak," lanjutnya.

Beruntung, begitu proses syuting berjalan, Darius lama kelamaan bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Berkat bantuan dari sutradara, kru, dan pemain-pemain lainnya, aktor 39 tahun ini akhirnya menemukan kenyamanannya sendiri dalam mencoba peran barunya ini.

Ia mengaku puas dengan hasil yang telah ia usahakan karena sesuai dengan ekspektasi sutradara dan naskah itu sendiri.

Baca Juga: Lakoni Adegan Panas di Series 'Main Api', Darius Sinathrya dan Audi Marissa Pastikan Sudah Kantongi Izin Pasangan