Find Us On Social Media :

Foto di Luar Hotel Viral, Haechan dan Johnny NCT Dituduh Kencan dengan 3 Wanita di Jepang

By Christine Tesalonika, Selasa, 4 Juni 2024 | 14:31 WIB

Johnny dan Haechan NCT terlibat rumor dengan tiga wanita di Jepang

Grid.IDHaechan dan Johnny NCT ​​dituduh tidur dengan tiga wanita Jepang, dua di antaranya dikabarkan merupakan penggemar anggota NCT lainnya.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (4/6/2024), kontroversi ini bermula ketika akun bernama @kira_ceo_main mengunggah serangkaian foto dan tweet provokatif yang mengklaim bahwa anggota NCT terlihat di sebuah hotel di Tokyo dan tidur dengan penggemar.

Akun tersebut milik seorang tokoh terkemuka di industri kehidupan malam Jepang, yang memfasilitasi koneksi bagi perempuan yang mencari pekerjaan di bar tuan rumah dengan klien papan atas.

Dalam tweet tersebut, akun itu menyebut nama Johnny dan Haechan dan mengklaim keduanya terlibat dalam pertemuan lima orang dengan tiga wanita Jepang, yang digambarkan sebagai "aktris" dan pelayan bar.

Namun tak lama kemudian, tweet itu dengan cepat dihapus.

Pengguna @lv999_V juga memposting foto yang diduga diambil dari akun media sosial wanita tersebut yang menunjukkan kunci kamar hotel Capitol Hotel di Tokyo, yang merupakan hotel yang sama tempat Haechan terlihat dalam salah satu siaran langsung Weverse sebelumnya.

Sebuah foto juga diposting menunjukkan lima orang diduga Haechan, Johnny, dan ketiga wanita tersebut berdiri di luar Capitol Hotel Tokyo.

Setelah tweet tersebut dipublikasikan, netizen menemukan akun media sosial dua wanita yang terlibat. Berdasarkan postingannya, nampaknya para wanita ini adalah penggemar NCT, terlihat berpose dengan poster anggota NCT dan memegang photocard grup tersebut.

Bahkan salah satu perempuan tersebut mengunggah percakapannya dengan Johnny.

Baca Juga: Cedera Bahu Cukup Parah, Johnny NCT Tunda Aksi Panggung DJ di Jakarta dan Bali

Berikut adalah hasil translate isi percakapan antara salah satu perempuan dengan Johnny.

Perempuan: "Oppa, hari ini menyenangkan! Ayo minum lagi!"Johnny: "lol. Oke." "Hubungi saya."Wanita : "Kapan ke Jepang lagi?? hehe"Johnny: "8 Maret"Wanita : "Oh oh!! Kalau begitu kita bertemu lagi. Hehe"