Find Us On Social Media :

Gegara Jajaraji, Dewi Perssik Salahkan Orang Lain Saat Tak Hapal Nyanyikan Lagu Film Asoka

By Okki Margaretha, Selasa, 4 Juni 2024 | 15:50 WIB

Dewi Perssik mengakui jika ia tak hapal lagu berjudul San Sanana yang menjadi OST fim Asoka.

Grid.IDDewi Perssik kembali menjadi olokan netizen, setelah videonya saat menyanyikan lagu India berjudul San Sanana viral di media sosial.

Sejak beberapa waktu lalu, lagu San Sanana yang merupakan soundtrack film Asoka itu mendadak viral karena menjadi backsound tren makeup Asoka.

Di tengah populernya lagu itu karena menjadi backsound makeup beberapa influencer, penampilan Dewi Perssik saat menyanyikan lagu itu akhirnya juga jadi sorotan.

Dewi Perssik kena senggol netizen bukan lantaran mengesankan, melainkan digunjing karena lirik lagu yang dinyanyikan Dewi Perssik berantakan.

Tak cuma disindir karena lirik lagu yang asal-asalnya, bahkan mantan istri Saipul Jamil itu juga disebut fals oleh beberapa netizen.

Saking isengnya, bahkan ada netizen yang sengaja menghilangkan suara musiknya, agar bisa mendengarkan vokal Dewi Perssik lebih jelas.

Mengetahui jika dirinya jadi bahan gunjingan netizen akibat lirik ‘jajaraji-nya’ Dewi Perssik mengakui hal itu sekaligus menyalahkan tim yang terlibat.

“Itu kesalahan gak di tante Dewi aja. Iya kesalahan (bersama),” kata Dewi Perssik saat memandu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (4/6/2024).

“Itu sama tim produksinya gak dikasih kesempatan untuk GR (gladi resik) dan latihan,” kata Dewi Perssik.

Dewi mengakui jika ia sama sekali tak hapal dengan lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Kareena Kapoor itu.

Lagipula menurut Dewi, bahasa yang dipakai bukanlah bahasa yang sehari-hari yang ia gunakan.

Baca Juga: Ngakak Brutal, Dewi Perssik Tahan Malu Saat Review Videonya di Masa Lalu, Mulai dari Tiduran hingga Angkat Kaki di Panggung: Asoy Geboy Gilak!