Find Us On Social Media :

Shopee Live Hadir Lebih dari 60 Jam bersama Mami Louisse, Ada Flash Sale Mobil dan Motor Rp 6 Ribuan!

By Yussy Maulia, Rabu, 5 Juni 2024 | 08:00 WIB

Louisse Scarlett atau akrab disapa Mami Louisse.

Grid.ID – Hari ini, tepatnya Rabu (5/6/2024), menjadi hari kedua berlangsungnya sesi live shopping bersama Louisse Scarlett di Shopee Live. Kreator konten yang akrab disapa Mami Louisse tersebut sudah meramaikan Shopee Live sejak Selasa (4/6/2024) melalui akun Shopee @louissescarlettfamily.

Mami Louisse pun disebut-sebut akan mengadakan live streaming di Shopee Live hingga lebih dari 60 jam dalam rangka menyambut Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale.

Selama lebih dari 60 jam, Mami Louisse akan membagikan banyak penawaran menarik bagi para pengguna setia Shopee. Salah satunya adalah promo Flash Sale untuk Honda Beat dan Toyota Agya seharga Rp 6.000 saja. Promo ini akan dibagikan pada 5-6 Juni mulai jam 20.00 WIB.

Selain promo Flash Sale, masih ada banyak promo lainnya yang bisa diserbu oleh pengguna Shopee, seperti gratis ongkos kirim (ongkir), promo Shopee Live Diskon Murah sampai dengan 80 persen di Live XTRA, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon hingga 60 persen.

Tak ingin penggemarnya melewatkan kesempatan emas ini, Mami Louisse pun mengumumkan kehadirannya di Shopee Live di akun Instagram pribadinya, @louissescarlett, pada Senin (3/6/2024). Unggahan tersebut pun mengundang banyak komentar positif.

Baca Juga: Konsistensi Shopee Dongkrak Bisnis UMKM dan Brand Lokal, 26 Juta Produk Lokal Berhasil Diekspor ke Berbagai Negara

Sesi live streaming Mami Louisse di Shopee Live kali ini bukan yang pertama. Sebelumnya, Mami Louisse juga pernah mengadakan sesi Shopee Live selama 29 jam non-stop pada 29-30 Mei 2024.

Pada sesi live tersebut, Mami Louisse juga menghadirkan beragam penawaran menarik. Salah satunya adalah Flash Sale iPhone seharga Rp 6.000 saja.

Selain itu, Mami Louisse juga sukses mengadakan sesi live di Shopee Live saat menyambut Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada 24-25 Maret 2024 selama 38 jam non-stop. Adapun promo utama yang ditawarkan adalah Flash Sale Rp 1 untuk mobil, motor, dan smartphone terbaru.

Berkat promo tersebut, sesi Shopee Live Mami Louisse dibanjiri hingga 3,3 juta penonton. Tak hanya itu, sesi Shopee Live tersebut sukses menembus pendapatan hingga lebih dari Rp 7,5 miliar.