Find Us On Social Media :

Tega Setubuhi Anak Balitanya, Ibu di Tangsel Tak Dapat Uang Rp15 Juta Seperti yang Diiming-imingi Akun Facebook yang Menyuruhnya

By Hana Futari, Rabu, 5 Juni 2024 | 16:36 WIB

Seorang ibu muda tega mencabuli anaknya yang masih balita, demi sebuah konten untuk dikirimkan kepada pemilik akun Facebook. Tersangka diiming-imingi uang Rp15 juta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibu berinisial R di Tangerang Selatan mengaku menyetubuhi anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun lantaran disuruh oleh salah satu pemilik akun Facebook berinisial IS.

Akun Facebook IS itu menyuruh R mengirim video syur dan akan memberikan uang Rp15 juta.

Sayangnya, uang Rp15 juta yang dijanjikan IS terhadap R tak pernah diterimanya meski ibu muda itu sudah mengirim video syur persetubuhannya dengan sang putra.

“Hingga saat ini akun Facebook IS yang menjanjikan uang Rp15 juta tidak mengirim uang tersebut kepada R,” ujar Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, Rabu (5/6/2024).

Tersangka R pun sudah berhasil diamankan Polda Metro Jaya pasa 4 Juni 2024.

Baca Juga: Sempat Ingin Laporkan Istri yang Cabuli Anaknya di Tangerang, Suami Pelaku Kini Dituding Terlibat dalam Pembuatan Video, Ngeri Usai Diancam Secara Verbal

Penangkapan terhadap R sendiri berhasil dilakukan setelah pihak Kepolisian bekerjasama dengan keluarga tersangka.

“Kemudian akhirnya kita bisa melakukan penangkapan, kita amankan terduga pelaku wanita R setelah bekerja sama dengan pihak terkait dan dengan pihak keluarga pelaku,” tutupnya.

Seperti diketahui, video syur yang memperlihatkan aksi asusila ibu berusia 22 tahun terhadap anak laki-lakinya yang masih balita ramai di sosial media.

Video yang dibuat di Tangerang Selatan itu sendiri dibuat hampir setahun lalu atau pada 30 Juli 2023. (*)