Find Us On Social Media :

Rela Setubuhi Putranya Lantaran Terbentur Faktor Ekonomi, Begini Kondisi Hidup Tersangka Kasus Pencabulan Balita di Tangsel

By Hana Futari, Kamis, 6 Juni 2024 | 10:49 WIB

Ilustrasi pelecehan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibu muda berinisial R di Tangerang Selatan yang rela menyetubuhi putranya yang masih balita lantaran terbentur faktor ekonomi.

Pihak Kepolisian mengungkapkan kondisi kehidupan R yang kini ditetapkan sebagai tersangka lantaran menyetubuhi putranya.

“Jadi sebagai gambaran kami sampaikan bahwa ibu perempuan R ini tidak bekerja,” ujar Wadireskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, Rabu (5/6/2024).

Suami dari R sekaligus ayah dari korban sendiri bekerja sebagai pengamen.

“Kemudian juga suaminya yang mohon maaf kerjaannya adalah mengamen,” imbuhnya.

R beserta sang anak juga suaminya pun tinggal di rumah kontrakan tak layak huni di Kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan.

“Terus yang bersangkutan ini juga tinggalnya di sebuah rumah kontrakan di daerah Pondok Betung kecamatan Pondok Aren yang luasnya itu mungkin ya hanya 3 x 3 meter,” terang AKBP Hendri Umar.

“Jadi ya amat sangat kurang layak untuk dihuni oleh sebuah keluarga kecil,” imbuhnya.

Baca Juga: Usai Setubuhi Balita Lantaran Diiming-iming Rp 15 Juta, Ibu Muda Asal Tangsel Diperiksa Kejiwaannya

Dengan kondisi kehidupan seperti itu, besar kemungkinan bahwa R memang membutuhkan uang sehingga rela melakukan persetubuhan terhadap sang putra hingga mengirim video seksual tersebut kepada akun Facebook IS.

“Kalau terkait dengan ekonomi yang bersangkutan ini pasti sangat membutuhkan uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” kata AKBP Hendri Umar.