Find Us On Social Media :

Makin Menyala, Lisa BLACKPINK dan ATEEZ Wakili Musisi K-Pop di Asian American Pacific Islander 2024

By Christine Tesalonika, Kamis, 6 Juni 2024 | 11:49 WIB

Lisa BLACKPINK dan ATEEZ wakili musisi K-Pop di Asian American Pacific Islander 2024

Grid.ID - Lisa BLACKPINK dan ATEEZ akan mewakili musisi K-Pop di ajang bergengsi Asian American Pacific Islander 2024.

Nama Lisa BLACKPINK dan ATEEZ baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warga media sosial.

Ya, kedua musisi ini akan masuk dan mewakili jajaran musisi paling berpengaruh di AAPI atau Asian American Pacific Islander tahun 2024.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (6/6/2024), Lisa BLACKPINK mewakili sebagai solois K-Pop dan ATEEZ mewakili sebagai Group K-Pop.

Kedua artis K-Pop ini dianggap mempunyai pengaruh yang sangat besar di wilayah Asia, Amerika dan Perairan Pasifik, dimana mereka sukses berkarya dan memperkenalkan image industri K-Pop di kancah Internasional.

Inilah alasan Lisa BLACKPINK terpilih untuk mewakili solois K-Pop di ajang tersebut.

Anggota termuda BLACKPINK tersebut dianggap memiliki bakat yang kompleks sebagai penyanyi, dancer, dan rapper dalam grupnya.

Selain itu, Lisa juga diketahui baru saja mendirikan perusahaannya sendiri, LLOUD, yang dikabarkan telah bekerjasama dengan perusahaan musik Amerika Serikat RCA Records yang semakin memperkuat posisinya sebagai pelopor global di industri musik diantara musisi Korea lainnya.

Tak hanya itu, Lisa satu-satunya solois K-Pop yang berhasil meraih 1 milliar pendengar di dunia aplikasi musik terbesar dunia (Youtube dan Spotify).

Baca Juga: Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault Diduga Menghadiri Acara Ini Bersama, Beneran Go Public?

Sementara ATEEZ dipilih karena pengaruh mereka di wilayah Asia dan Amerika dan tentu saja mendapatkan pengakuan dari internasional atas penampilan mereka.

ATEEZ juga menjadi perbincangan hangat setelah tampil di Coachella 2024, yaitu salah satu Festival Musik terbesar dan paling populer di wilayah Amerika Serikat dan juga pernah menduduki posisi #1 di Charts Album Billboard 200 dengan Album mereka "The World EP.FIN : WILL".

(*)