Find Us On Social Media :

Ada Pameran Foto Hingga Booth Merchandise, D'FESTA JAKARTA 2024 Siap Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia

By Christine Tesalonika, Kamis, 6 Juni 2024 | 19:30 WIB

D'FESTA JAKARTA 2024 siap dibuka pada 7 Juni 2024

Laporan Wartawan Grid.ID, Christine Tesalonika

Grid.ID - Festival pameran K-Pop terbesar yang pernah ada di Indonesia, D'FESTA JAKARTA 2024 akan segera dibuka pada 7 Juni 2024.

D'FESTA JAKARTA 2024 sendiri akan diisi oleh 9 grup K-Pop dan 69 idol yang fotonya akan terpampang dalam pameran tersebut.

Tak hanya pamerannya saja, para pengunjung nantinya akan disuguhkan beberapa hal menarik lainnya, seperti ruangan yang akan menampilkan video dari grup-grup yang ada.

Menariknya, dalam pameran kali ini para pengunjung memiliki waktu 1 jam untuk menelusuri berbagai foto yang sudah disuguhkan oleh Dispatch.

"Di kita itu yang terdaftar di dalam satu jam, sedangkan kalau di booth merchandise bebas. Namun jika ada penumpukan, mungkin yang sudah akan langsung kita minta gantian," ujar Asad Amar dari PTC EVENT Management saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Kamis (6/6/2024).

Ya, dalam pameran ini akan ada special merchandise yang sudah disiapkan oleh Dispatch yang pastinya tidak akan ada di negara lainnya.

D’FESTA JAKARTA 2024 sendiri akan diadakan di Mall Taman Anggrek selama 45 hari pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

D'FESTA JAKARTA 2024 akan memanjakan para pecintanya di Tanah Air dengan menggabungkan tiga elemen utama yang unik dan interaktif, yaitu THE MOVIE, THE EXHIBITION, dan THE EXPERIENCE.

Baca Juga: Siap Debut di Jakarta, D'FESTA Manjakan Penggemar K-POP Indonesia Melalui Pameran Terbesar yang Pernah Ada

(*)