Find Us On Social Media :

Melaney Ricardo Was-Was Punya Anak Remaja, Ini Caranya Jaga Pergaulan Sang Putri

By Ulfa Lutfia Hidayati, Minggu, 9 Juni 2024 | 14:29 WIB

Melaney Ricardo dan Chole Lynch

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Melaney Ricardo tak menyangka putri pertamanya, Chloe Lynch sudah beranjak remaja.

Belum lama ini, Melaney Ricardo menghadiri wisuda Chole yang sudah lulus sekolah dasar.

"Kemarin anak aku graduation kan, nggak sangka udah SMP," ujar Melaney Ricardo saat ditemui Grid.ID di kawasan Jatinegara, Jakartka Timur, Minggu (9/6/2024).

Tahu putrinya sudah beranjak remaja, istri Tyson Lynch itu mengaku cukup was-was dengan pergaulan anak muda saat ini.

"Puji Tuhan yang penting dia sehat, dia tetep bisa on the track karena kan sekarang pergaulan makin aneh-aneh, makin macem-macem," timpal sang presenter.

Untuk mengatasi kekhawatirannya, Melaney sebagai orang tua mulai memberikan bekal kepada putrinya.

Salah satu cara Melaney untuk menjaga putrinya dari hal-hal yang tidak diinginkan adalah dengan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Pokoknya dari rumah semakin diberikan bekal. Kalau aku yang paling penting itu relationship dia sama Tuhan. Karena kan aku nggak bisa jaga dia 24 jam," kata artis berdarah Batak itu.

Melanie merasa kedekatan dengan Tuhan akan membantu menjaga putrinya dari hal negatif di luar pengawasannya sebagai orang tua.

"Mulai nih gue rasain apa yang emak gue rasain. Deg-degan anak udah pengen ke sini, ke sana, karena kita kan orang tua hanya segini, nggak bisa menjaga, memeluk dia 24 jam," papar Melaney.

Baca Juga: Melaney Ricardo Kaget Dengar Kabar Suami Sandra Dewi Terlibat Kasus Korupsi, Pilih Doakan sang Sahabat: Gak Ada yang Sempurna