Find Us On Social Media :

Alan Walker Berbagi Panggung dengan Tri Adinata dan Muridnya di WalkerWorld Jakarta

By Christine Tesalonika, Selasa, 11 Juni 2024 | 11:35 WIB

Panggung Alan Walker bersama siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan

Grid.ID - Dalam sebuah perayaan yang luar biasa atas talenta lokal dan kolaborasi internasional, DJ, produser, dan artis global Alan Walker berbagi panggung dengan guru dari Medan Tri Adinata dan murid-muridnya di pertunjukan Walkerworld Asia Tour 2024 Jakarta pada 8 Juni 2024.

Acara yang luar biasa ini merupakan lanjutan dari kunjungan kejutan Alan Walker ke SMA Al-Azhar Medan, di mana ia menyampaikan undangan pribadi kepada Tri Adinata dan murid-murid di kelasnya untuk bergabung dalam pertunjukannya di Jakarta.

Alan Walker, yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya dan penampilannya yang memukau, telah menjadi berita utama dengan terbang dari New York ke Medan sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong bakat-bakat muda.

Undangan Alan Walker mengundang bapak guru Tri Adinata & muridnya untuk kolaborasi membawakan lagu terbaru Alan Walker dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang berjudul 'In Your Eyes', selain itu penampilan memukau dari Tri Adinata dan keempat muridnya sangat istimewa.

Baca Juga: Vokalnya Juara, Alan Walker Ajak Siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan Naik ke Panggung WalkerWorld di Jakarta

Ribuan penonton yang hadir dapat menyaksikan momen inovatif sekaligus membanggakan, penampilan yang telah menyoroti bakat dan potensi musisi muda Indonesia di panggung internasional.

"Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa tampil bersama Alan Walker," kata Tri Adinata.

"Kami adalah penggemar berat Alan Walker. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi saya dan murid-murid saya, bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi terbaik dunia," lanjut Tri Adinata.

(*)