Find Us On Social Media :

Jung Jinyoung dan Dahyun TWICE Dikonfirmasi Akan Bintangi Film 'You Are the Apple of My Eye' Versi Korea

By Christine Tesalonika, Selasa, 11 Juni 2024 | 13:02 WIB

Jung Jinyoung dan Dahyun TWICE dikonfirmasi akan membintangi film Taiwan

Grid.ID - Jung Jinyoung dan Dahyun TWICE dikonfirmasi akan membintangi film Taiwan "You Are the Apple of My Eye" yang akan diremake versi Korea.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (11/6/2024), pada tanggal 10 Juni, STUDIO TAKE dan Jayuro Pictures, perusahaan produksi remake Korea dari You Are the Apple of My Eye, merilis tampilan pertama film tersebut dan mengumumkan bahwa mereka memulai syuting awal bulan ini.

Dahyun memerankan pemeran utama wanita Seon Ah (setara dengan karakter Shen Chia Yi), karakter pemalu namun kuat.

Sementara Jung Jinyoung akan memerankan karakter Jin Woo (setara dengan karakter Ko Ching Teng) yang suka bermain tetapi menjadi dewasa seiring dengan pengalamannya.

Jung Jinyoung pun mengungkapkan bahwa ia sangat senang untuk bisa berpartisipasi dalam proyek film ini.

Baca Juga: Sangat Ditunggu, Dahyun TWICE Dikabarkan Akan Menjadi Pemeran Utama di Film Remake 'You Are the Apple of My Eye'

"Saya senang bisa berperan dalam proyek yang saya sukai. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan emosi dari film aslinya," ungkap Jung Jinyoung.

Sementara Dahyun, mengungkapkan bahwa ia senang bisa melakukan kolaborasi terbaik dengan aktor senior lainnya.

"Merupakan suatu kehormatan bisa menyapa pemirsa melalui layar lebar dengan proyek yang hebat. Saya sangat bersemangat, dan saya akan bekerja keras untuk menghasilkan proyek hebat dengan kolaborasi terbaik dengan aktor senior saya," ungkap Dahyun.

Sebagai informasi, film roman populer Taiwan You Are the Apple of My Eye menceritakan kisah pembuat onar di sekolah menengah Ko Ching Teng (Chen Tung Ko) dan siswa teladan Shen Chia Yi (Michelle Chen), mulai dari masa sekolah mereka hingga 15 tahun.

(*)