Find Us On Social Media :

Sandra Dewi Bakal Didemo Agar Dijadikan Tersangka Korupsi, Iskandar Sitorus: Kami Sangat Bangga

By Hana Futari, Selasa, 11 Juni 2024 | 16:41 WIB

Iskandar Sitorus, Sekretaris Pimpinan Indonesia Audit Watch ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Iskandar Sitorus, Sekretaris Pimpinan Indonesia Audit Watch menanggapi terkait wacana masyarakat mendemo Sandra Dewi agar turut dijadikan tersangka kasus korupsi seperti suaminya, Harvey Moeis.

Iskandar Sitorus mengaku bangga dengan gerakan masyarakat yang ikut menyuarakan keresahan terkait Sandra Dewi yang belum dijadikan tersangka.

“Kami bangga ketika ada gerakan damai flyer saya terima bahwa mereka unjuk rasa mendesak Kejaksaan Agung untuk tak ragu-ragu mentersangkakan sandra dewi terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU),” ujar Iskandar Sitorus ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Menurut Iskandar Sitorus, aksi damai tersebut merupakan cara terbaik masyarakat untuk bisa mengutarakan keresahan mereka.

“Jadi flyer yang ada itu, itu jalan terbaik yang dilakukan publik untuk mendesak Kejaksaan Agung,” ujarnya.

Iskandar Sitorus juga menyebut bukan hanya Sandra Dewi yang harus dijadikan tersangka namun juga beberapa orang lainnya, termasuk seorang jenderal.

“Intinya siapa yang terlibat dalam kasus ini bukan hanya Sandra Dewi termasuk RDS sampai Jendral inisial B harus diperiksa baru adil,” kata Iskandar Sitorus.

“Kalau hanya sebatas sandra Dewi tidak adil,” tutupnya.

Baca Juga: Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Akan Menyusul 2 Tersangka Dugaan Kasus Korupsi di PT Timah Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Seperti diketahui, Relawan Indonesia Bersatu Bersama Forum Organisasi Pemuda dan Mahasiswa bakal menggelar aksi damai.

Tujuan mereka yaitu Mendesak Kejagung untuk menetapkan Sandra Dewi sebagai tersangka kasus TPPU mega korupsi timah yang menyeret nama Harvey Moeis.