Find Us On Social Media :

Seolhyun eks AOA Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Gong Yoo dan Song Hye Kyo dalam Drama 'Show Business'

By Christine Tesalonika, Jumat, 14 Juni 2024 | 14:35 WIB

Seolhyun eks AOA akan bergabung dengan Gong Yoo dan Song Hye Kyo dalam drama Show Business

Grid.ID - Seolhyun eks AOA dikabarkan akan bergabung dalam drama terbaru bersama Gong Yoo dan Song Hye Kyo.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (14/6/2024), dilaporkan bahwa Seolhyun akan berperan dalam drama terbaru berjudul Show Business.

Menanggapi laporan yang ada, agensi Seolhyun, IEUM HASHTAG pun mengatakan bahwa artisnya saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.

"Seolhyun telah menerima tawaran untuk tampil di proyek baru Noh Hee Kyung ‘Show Business’ dan saat ini sedang meninjaunya," ungkap IEUM HASHTAG.

Ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung dari It's Okay, That's Love, That Winter, The Wind Blows, dan Our Blues, Show Business akan mengeksplorasi industri hiburan Korea Selatan yang berkembang pesat di era pasca-perang Korea.

Drama ini akan berfokus pada kehidupan para bintang di panggung dan orang-orang yang menciptakan bintang-bintang tersebut.

Sebelumnya terungkap bahwa Song Hye Kyo dan Gong Yoo juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Sutradara Lee Yoon Jung, yang dikenal karena karya-karyanya yang sukses seperti Coffee Prince, Cheese in the Trap, dan The Lies Within, akan mengambil alih kepemimpinan.

Sementara itu, sutradara Lee sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Seolhyun dalam drama tahun 2022 berjudul Summer Strike.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Summer Strike, Seolhyun Mendadak Pilih Menetap Jadi Orang Desa, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

(*)