Find Us On Social Media :

Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Rapper Sexy Goath Alami Intimidasi

By Hana Futari, Rabu, 19 Juni 2024 | 09:49 WIB

Kuasa hukum rapper Sexy Goath, Subadria Nuka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Keputusan Sexy Goath membongkar adanya dugaan perselingkuhan sang istri, Juliette Angela dengan Anji memberikan dampak untuknya.

Sexy Goath yang diwakili kuasa hukumnya, Yustinua Stein menyebut bahwa kliennya mengalami tindak intimidasi setelah membongkar bukti tiket elektronik pesawat penerbangan Thailand atas nama Juliette Angela dan Erdian Aji Prihartanto yang merupakan nama asli Anji.

Tindak intimidasi tersebut dialami Sexy Goath atau pemilik nama asli Reinaldo Martin Diyo dari seseorang berinisial E yang mengaku sebagai kakak dari inisial A.

“Adanya intimidasi dari seseorang berinisial E yang mengaku-ngaku adalah kakaknya dari si A,” ujarnya.

Kuasa hukum Sexy Goath pun menjelaskan tindakan intimidasi yang dialami rekannya dadi pria berinisial E itu.

“Jadi si E ini intimidasinya apa lebih tepatnya dia datang ke kantor rumah nenek dan rumah adiknya klien kami,” ujarnya.

Sexy Goath juga menerima intimidasi dari E melalui kata - kata.

“Dia sudah mengatakan beberapa hal yang tidak ada hubungannya sama sekali dan tidak terbukti belum terbukti kebenarannya seperti bilang bahwa klien kami masih memakai narkoba ke grebek,” lanjutnya.

Baca Juga: Istrinya Diduga Selingkuh dengan Anji, Rapper Sexy Goath Bongkar Kronologi Kebohongan Juliette Angela Sampai Akhirnya Ketahuan

“Terus dia rekam-rekam kantornya klien kami itu juga menjadi salah satu kediaman artis ternama jadi dibikin story,” terangnya.

E juga bersikap seolah-olah memiliki kerabat yang merupakan anggota keamanan.