Find Us On Social Media :

Dapat Intimidasi Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sang Istri dan Anji, Pihak Sexy Goath: Jangan Kayak Binatang!

By Hana Futari, Rabu, 19 Juni 2024 | 10:19 WIB

Kuasa hukum rapper Sexy Goath, Subadria Nuka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sexy Goath atau Reinaldo Martin Diyo mengaku mendapat intimidasi dari seseorang berinisial E usai dirinya membongkar dugaan perselingkuhan sang istri dengan Anji.

Pihak Sexy Goath pun menantang E yang mengaku sebagai kakak dari A untuk menyelesaikan urusan mereka melalui jalur hukum.

“Ini sangat tidak kami apa ya benarkan karena kalau dia memang mau mengklarifikasi masalah si A dan J (istri Sexy Goath) tadi dan dia merasa ada masalah di situ ini kan negara hukum ya bawalah ke jalur hukum,” ujar kuasa hukum Sexy Goath, Yustinus Stein di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

“Jangan kayak binatang yang nggak tahu hukum gitu,” tegasnya.

Kuasa hukum Sexy Goath kembali menantang E yang menyebut ingin mensomasi sang klien.

“Anda bilang bahwa pengacara Anda sudah siap untuk mensomasi klien kami mana sampai detik ini yang anda lakukan itu premanisme,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Sexy Goath membagikan sebuah foto tiket elektronik kepergian sang istri, Juliette Angela Ermestine dengan pria bernama Erdian Aji Prihartanto yang merupakan nama asli Anji.

Sementara itu, Anji Manji sendiri saat ini masih menjalani proses perceraian dengan Wina Natalia.

Baca Juga: Istrinya Diduga Selingkuh dengan Anji, Rapper Sexy Goath Bongkar Kronologi Kebohongan Juliette Angela Sampai Akhirnya Ketahuan

Di tengah proses perceraian tersebut, muncul dugaan bahwa Anji berselingkuh dengan istri Sexy Goath, Juliette Angela.

(*)