Find Us On Social Media :

Alami Patah Tulang di Kaki, ADOR Bagikan Kabar Kesehatan Terkini Hyein NewJeans

By Christine Tesalonika, Jumat, 21 Juni 2024 | 09:29 WIB

Hyein NewJeans dalam balutan Hanbok

Grid.IDADOR telah memberikan kabar terbaru tentang kesehatan Hyein NewJeans.

Sebelumnya pada bulan April, ADOR mengumumkan bahwa Hyein akan mengambil istirahat sementara dari aktivitas karena patah tulang mikro yang dideritanya selama latihan.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (21/6/2024), pada tanggal 20 Juni, ADOR merilis pernyataan terkait kesehatan Hyein NewJeans.

"Halo, ini ADOR.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan Hyein dan jadwalnya yang akan datang.

Sejak patah tulang mikro ditemukan di bagian atas kakinya pada bulan April, Hyein fokus pada pengobatan dan pemulihan.

Pemeriksaan baru-baru ini memastikan bahwa patah tulangnya sudah sembuh dengan baik, dan direkomendasikan agar dia meningkatkan gerakan kakinya secara bertahap selama sebulan ke depan.

Berdasarkan saran tim medis dan setelah diskusi menyeluruh dengan anggota lainnya, Hyein dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam “Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome” pada tanggal 26 dan 27 Juni.

Namun, karena ia memerlukan masa rehabilitasi yang memadai, ADOR saat ini sedang menyesuaikan level Hyein. partisipasi untuk menghindari ketegangan cederanya selama interaksinya dengan penggemar. Oleh karena itu, dia akan mengambil bagian dalam pertunjukan tersebut secara terbatas. Kami menghargai pengertian Anda mengenai masalah ini.

Baca Juga: Alami Patah Tulang di Kaki, Hyein Bakal Absen di Comeback NewJeans Mendatang

Kami juga meminta pengertian Anda bahwa dia tidak akan aktif atau berpartisipasi dalam promosi resmi “Supernatural” di Jepang, termasuk acara musik dan pertunjukan lainnya, karena alasan yang sama.

Namun, tergantung pada kondisi Hyein dan saran tim medis, dia berencana untuk melakukan sebanyak mungkin aktivitas selain acara musik dan pertunjukan. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa NewJeans dapat tampil sebagai grup penuh di acara musik mendatang di Korea Selatan.