Find Us On Social Media :

Proses Cerai, Lee Yoon Jin Jadi Pegawai Hotel di Bali hingga Tuai Pro Kontra Netizen

By Christine Tesalonika, Jumat, 21 Juni 2024 | 10:29 WIB

Lee Yoon Jin pamer foto kebayaan di Bali

Grid.ID - Aktris Lee Yoon Jin umumkan buka usaha perhotelan di Bali, netizen Indonesia berikan reaksi pro dan kontra dengan hal tersebut.

Aktris yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan aktor Lee Beom Soo mengumumkan bahwa ia akan memulai kehidupan barunya di Bali, Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (21/6/2024), Lee Yoon Jin membagikan beberapa foto dan menulis di Instagram bahwa dia akan memulai kehidupan baru dengan berkarir sebagai seorang hotelier di bagian marketing dan sales di salah satu hotel di Bali, Indonesia.

Dalam ungggahan tersebut, ia mengatakan bahwa sekarang menjadi pengusaha hotel di sebuah hotel butik di Bali sekaligus membagikan foto dirinya di tempat tersebut.

Ia tampil cantik mengenakan kebaya khas dengan atasan kebaya kutu baru yang dipadukan dengan bawahan kain jarik dan tak lupa ikat dibagian perut.

Melihat pengumuman terkait karir yang akan dijalani oleh Lee Yoon Jin, netizen Indonesia pun berikan reaksi pro dan kotra.

"orang lokal makin susah dapet kerjaan. belom lagi kita harus ngadepin regulasi pemerintah yg makin lama makin gajelas. di sisi lain, orang asing dengan mudahnya masuk ke Indonesia tanpa ada pengawasan lebih lanjut. penjajahan part 2 is back," tulis kvii*****.

"Ngeri bangett.. makin banyak warga asing yang buka usaha di Bali, mengkhawatirkan," tulis thaa_m*****.

"Ini gimana ceritanya yaa bisa buka Hotel, padahal bukan asli Orang Bali loh ya," tulis mega*****.

Baca Juga: Alami Patah Tulang di Kaki, ADOR Bagikan Kabar Kesehatan Terkini Hyein NewJeans

Namun, dilansir Grid.ID dari kolom komentar, pemilik akun @rooms_for_daisy mengungkapkan bahwa Lee Yoon Jin hanya bekerja sebagai marketing untuk hotel tersebut.

"Haduh ini artikel kok ga akurat, dia di-hire sama Tugu Hotel Bali yang lg membidik pasar Asia Timur, bukan hotelnya dia. Dia kerja jd Dir Marketing. Wajar aja krn memang dia punya networking sesuai kebutuhan hotel. Pls cek ricek fakta sebelum posting," tulis akun tersebut.