Find Us On Social Media :

SM Entertainment Rilis Permohonan Maaf Usai Renjun NCT Sebarkan Nomer HP yang Diduga Sasaeng, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Sabtu, 22 Juni 2024 | 11:00 WIB

Renjun NCT Dream

Grid.ID - SM Entertainment minta maaf usai Renjun NCT salah spill nomor HP yang diduga seorang sasaeng.

Sebelumnya, Renjun NCT sempat membongkar sosok sasaeng atau penguntit yang telah mengganggu privasinya.

Anggota NCT Dream itu membongkar identitas sasaeng melalui aplikasi Bubble.

Baru-baru ini, SM Entertainment mengunggah sebuah pernyataan resmi usai Renjun salah spill nomor handphone yang diduga seorang sasaeng.

Berikut adalah pernyataan resmi SM Entertainment yang dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Sabtu (21/6/2024):

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.Pada tanggal 20, Renjun mengira bahwa nomor kontak tak dikenal yang dikirimkan kepadanya adalah 'sasaeng' dan membeberkannya di platform komunikasi penggemar. Kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mengalami kerugian akibat pengungkapan informasi kontak pada platform terbuka.Segera setelah menerima pemberitahuan bahwa korban telah mendatangi kantor polisi setempat untuk menanyakan hal tersebut, kami meminta maaf atas keadaan korban melalui penyidik ​​yang bertugas dan mengambil langkah untuk menghapus postingan tersebut.

Kami akan terus bekerja keras untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menghubungi korban," ungkap SM Entertainment.

Baca Juga: Beberkan Nomor HP yang Diduga Sasaeng, Renjun NCT Rilis Permohonan Maaf, Begini Isinya

Lebih lanjut, SM Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Renjun sedang merenungkan dan menyesali tindakan cerobohnya tersebut.

"Saat ini, Renjun sedang merenungkan dan menyesali tindakan cerobohnya, dan kami juga meminta maaf sebesar-besarnya atas kekurangan kami dalam mengelola artis.

Sekali lagi kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang, termasuk korban," tulis SM Entertainment.

(*)