Find Us On Social Media :

Cerita Atta Halilintar Tak Pernah Paksa Aurel Hermansyah Berhijab

By Devi Agustiana, Minggu, 23 Juni 2024 | 08:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam acara BSI International Expo 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - YouTuber Atta Halilintar mengaku tak pernah memaksa istrinya, Aurel Hermansyah untuk mengenakan hijab.

Diketahui sebelum kini tampil dengan busana muslim, putri Krisdayanti itu belum mengenakan hijab hingga menikah dengan Atta Halilintar.

Menurut Atta, perubahan yang dilakukan Aurel harus datang dari kemauannya sendiri dan dilakukan demi ibadah.

"Setelah aku nikah nggak maksa Aurel pakai hijab," kata Atta Halilintar saat Grid.ID temui dalam acara BSI International Expo 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024).

"Dibalik pemikirannya kan pakai hijab nggak boleh karena aku, tapi karena Allah," ujar Atta.

Menurut ayah dua anak tersebut, perubahan positif yang dialami Aurel juga dipengaruhi oleh 'halal lifestyle' yang pesat terjadi di Indonesia.

"Kita adalah negara di dunia ini yang perkembangan halal lifestyle-nya pesat. Model fashion-nya kita. Aku lihat fashion show-nya bukan cuma di Indonesia, sudah di Eropa," tutur Atta.

Lebih lanjut, Atta menyebut bila perubahan baik yang perlahan dilakukan akan memberikan kebaikan pula pada kebiasan sehari-hari.

Baca Juga: Apesnya Atta Halilintar saat Ibadah Haji Hari Pertama, Ngaku Kehilangan Barang Berharga Ini hingga Diceramahi Aurel Hermansyah!

"Ngikutin halal lifestyle nggak usah tunggu baik, karena banyak kebaikan di dalamnya," tandas pria 29 tahun tersebut.

Sebagai informasi, BSI International Expo 2024 adalah pameran berskala internasional yang mendorong perkembangan ekosistem keuangan syariah sekaligus gaya hidup halal.