Find Us On Social Media :

Heboh Gala Premiere Film Si Juki Harta Pulau Monyet

By Grid., Senin, 24 Juni 2024 | 06:26 WIB

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Grid.ID - Acara Gala Premiere film animasi  "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet", digelar di CGV Grand Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh para pengisi suara film, smdiantaranya Bryan Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Coki Pardede, Faza Meonk, Andovi Da Lopez, Sadana Agung, Windah Basudara, Mandra, dan Maya Wulan

Tamu undangan berkesempatan untuk menonton film "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" sebelum film ini dirilis secara resmi di bioskop.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan kelebihan menggarap film animasi.

"Animasi lebih fun, dan secara ide lebih imajinatif, seperti ada adegan-adegan yang tidak bisa di live action, kita bisa tuangkan disini. Sedangkan pilih bulan Juni 2024, karena liburan anak sekolah, sehingga film ini diharapkan bisa ditonton bersama keluarga," ungkapnya.

Baca Juga: Diadaptasi dari Novel, Megan Domani Optimis Perankan Karakter Naya di Film Algrafi

Komedian senior, Indro Warkop menganggap keterlibatannya di film ini, sebuah nostalgia.

"Ini nostalgia saya, karena saya mengawali karir sebagsi penyiar radio. Jadi, karena ini suara dulu sebelum gambar, jadinya seperti sandiwara radio. Disini kita ada latihan. Jadi kita mengasah imajinasi kita disini, dan disini ada sutradara, yang mengarahkan kita," jelasnya.

Film "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" merupakan sekuel dari film animasi "Si Juki The Movie" yang sukses ditayangkan pada tahun 2017. Film ini menceritakan tentang petualangan Si Juki dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun.

Film ini akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2024.

Baca Juga: Diadaptasi dari Novel, Film Algrafi Siap Tayang 24 Juni 2024