Find Us On Social Media :

Bak Malaikat, Baiknya Cinta Laura Usai Adopsi Kucing Liar Sebatang Kara yang Ditemukannya Saat Syuting: dalam Kondisi Kelaparan

By Siti M, Senin, 24 Juni 2024 | 15:30 WIB

Cinta Laura

Grid.ID - Cinta Laura baru-baru ini kembali menyita perhatian netizen.

Ya, hal gegara aksinya yang bak malaikat usai menyelamatkan sebuah kucing liar.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Minggu (23/6/2024), Cinta Laura mulanya membagikan beberapa foto.

Dan ya, dalam foto tersebut Cinta memperlihatkan sosok kucing mungil dengan warna corak putih, abu, hitam, dan sedikit kecoklatan.

Kucing tersebut bahkan tampak selalu nyaman saat berada di pelukan Cinta Laura.

Saking nyamannya, kucing tersebut sampai tertidur pulas di dada Cinta.

Usut punya usut, kucing tersebut pertama kali ditemukan Cinta Laura saat dirinya syuting di sebuah sekolah yang terletak di Jakarta Pusat.

"Di hari pertama shooting series DENDAM, aku shooting di sebuah sekolah di Jakarta Pusat," tulis Cinta Laura di kolom caption postingannya.

Saat bertemu Cinta, kucing tersebut dalam kondisi kelaparan, melihat hal tersebut, sang aktris pun berusaha mendekati dan memeluknya.

Tak cukup sampai di situ, Cinta Laura juga pada akhirnya juga memutuskan untuk mengadopsi kucing tersebut dan membawanya ke rumah untuk dirawat.

"Tiba-tiba ketemu bayi kucing sekitar 2 bulan dalam kondisi kelaparan.

Baca Juga: The Real Cantik dan Pintar, Cinta Laura Curi Perhatian Netizen Saat Jadi Speaker dalam World Water Forum ke-10 di Bali: Luar Biasa Jiwa Sosialnya