Find Us On Social Media :

Sexy Goath dan Juliette Angela Sidang Cerai Perdana 1 Juli, Sudahi Rumah Tangga yang Belum 2 Tahun Karena Isu Selingkuh dengan Anji Manji

By Okki Margaretha, Senin, 24 Juni 2024 | 14:48 WIB

Sexy Goath alias Reinaldo Martin digugat cerai istrinya, Juliette Angela, usai isu perselingkuhan Angela dengan musisi Anji Manji.

Grid.ID – Nama rapper Sexy Goath belakangan mencuat seiring dengan isu perselingkuhan istrinya, Juliette Angela dengan Anji Manji.

Sebelumnya, rapper pemilik nama asli Reinaldo Martin ini mengunggah e-ticket perjalanan dari Thailand ke Indonesia dan sepasang pakaian dalam, yang disebutkan sebagai bukti perselingkuhan istrinya dengan Anji Manji.

E-ticket yang dimaksud Sexy Goath adalah tiket penerbangan internasional yang memuat nama asli musisi Anji Manji, Erdian Aji Prihartanto dan Juliette Angela Ermestine, istri Sexy Goath.

Disebutkan Martin, perjalanan istrinya ke Thailand itu disebut sebagai ‘girls trip’ karena Juliette Angela izin untuk pergi bersama teman wanitanya berinisial C.

Namun, ternyata teman wanita Juliette Angela yang berinisial C itu berada di Jakarta, ketika istri Martin berada di Thailand.

“Pamitnya ke Thailand sama C (teman perempuan) untuk liburan,” kata pengacara Martin, Subadria Nuka.

“Beliau ikuti story IG si C terlihat di bilangan Jakarta Selatan (bukan di Thailand).”

“Benar gak sih orang ini di Jakarta, lalu dikonfirmasi ke cowoknya C ini, ya dia di Jakarta.”

“Cek email yang terkoneksi, ada boarding pass Thailand ke Indonesia,” kata Subadria Nuka.

Meski sudah mencurigai gerak-gerik istrinya, Martin enggan menuduh sang istri telah berbuat macam-macam dengan Anji selama mereka berada di Thailand.

Namun menurut Martin, memang sudah sejak dua bulan yang lalu, Sexy Goath mendapati sang istri berubah dan menginginkan perceraian.

Baca Juga: Usai Dituding Selingkuh dengan Istri Sexy Goath, Anji Absen di Sidang Cerai dengan Wina Natalia