Find Us On Social Media :

Agensi Buka Suara Usai Zico Dituduh Maling Brankas di Rumah Mendiang Goo Hara, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Selasa, 25 Juni 2024 | 12:05 WIB

Zico Rapper asal Korea Selatan

Grid.ID - KOZ Entertainment buka suara terkait rumor yang melibatkan Zico.

Seperti diketahui, Zico dituduh mencuri brankas di rumah milik mendiang Goo Hara.

Menanggapi tuduhan yang melibatkan Zico, KOZ Entertainment pun merilis pertanyaan resmi melalui Weverse.

Berikut pernyataan resmi KOZ Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Selasa (25/6/2024):

"Halo, ini KOZ Entertainment."

"Kami mengonfirmasi bahwa banyak postingan dan komentar jahat yang memfitnah, menghina, dan menyebarkan informasi palsu tentang artis kami Zico telah diposting tanpa pandang bulu di berbagai komunitas online dan platform media sosial."

"Khususnya, rumor jahat dan informasi palsu yang jelas-jelas terbukti tidak ada hubungannya dengan artis kami telah mencapai tingkat keparahan yang tidak dapat diabaikan, jadi kami memutuskan bahwa tindakan hukum yang tegas terhadap mereka sangatlah mendesak," tulis KOZ Entertainment.

Tak ingin tuduhan tersebut lebih tersebar luas, agensi pun mengumpulkan bukti unggahan dan berencana untuk mengajukan keluhan ke pihak berwajib.

Lebih lanjut, agensi akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat informasi palsu tanpa bukti.

"Oleh karena itu, kami mengumpulkan bukti postingan dan komentar dari berbagai komunitas online dan media sosial dan mengajukan keluhan kepada otoritas investigasi. Kami berencana untuk terus mengumpulkan bukti postingan jahat secara rutin dan mengajukan keluhan secara berkala. Selain itu, kami ingin memperjelas bahwa rumor terbaru terkait artis tersebut juga tidak benar, dan kami juga akan menanggapinya dengan tegas."

Baca Juga: Siap Terbang Lebih Tinggi, Youngjae GOT7 Resmi Bergabung dengan AndBut Company

"Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat postingan jahat berdasarkan bukti yang dikumpulkan melalui laporan dari penggemar dan pemantauan kami sendiri untuk melindungi hak dan kepentingan artis."