Find Us On Social Media :

Ternyata! Ini Dia Sosok yang Sengaja Pajang Foto Almarhum Adjie Massaid di Acara Lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar

By Okki Margaretha, Rabu, 26 Juni 2024 | 06:45 WIB

Foto almarhum Adjie Massaid diletakkan di sebelah Aaliyah Massaid saat proses lamaran dan pertemuan keluarga.

Grid.IDAaliyah Massaid resmi menjadi calon istri Thariq Halilintar setelah mereka menggelar acara lamaran pekan lalu.

Acara lamaran itu dihadiri keluarga besar kedua belah pihak Halilintar dan Massaid.

Terlihat kedua orangtua Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, bersama saudara-saudara Thariq, termasuk sang kakak, Atta Halilintar.

Di dalam acara itu pula hadir ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh, sebagai ibu yang ikut mengasuh Aaliyah saat kecil.

Acara lamaran itu berlangsung haru, apalagi terlihat Aaliyah beberapa kali menitikkan air mata ketika menyaksikan ibundanya bercerita masa kecil Aaliyah.

Aaliyah Massaid juga sempat menitikkan air mata saat Thariq berbicara di depan anggota keluarga, ketika akan meminang Aaliyah.

“Hari ini aku, Thariq Halilintar bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang maupun di afterlife selamanya.”

“Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?" ujar Thariq kepada Aaliyah.

Rupanya, momen lamaran itu membuat netizen haru karena akhirnya cinta Thariq dan Aaliyah yang berjalan tak terlalu lama itu, akhirnya akan bermuara di pelaminan.

Momen haru lain juga tertangkap mata netizen ketika ayah Aaliyah Massaid yang juga aktor almarhum Adjie Massaid, seolah ikut ‘dihadirkan’ saat acara lamaran berlangsung.

Ayah Aaliyah Massaid hadir dalam bentuk foto yang ditempatkan di bangku kosong tepat di sebelah Aaliyah Massaid duduk.

Baca Juga: Dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Sampai Letakkan Benda Ini di Kursi Demi 'Hadirkan' Mendiang Adjie Massaid