Find Us On Social Media :

Keseruan Para Influencer Jelajahi Keindahan Alam di Labuan Bajo

By Dianita Anggraeni, Senin, 24 Juni 2024 | 19:59 WIB

Grid.ID - Untuk mengeksplor keindahan alam indonesia pastinya harus tetap tampil kece maksimal.

Namun, beberapa orang terkadang menjadi malas karena proses prepare dan after-nya yang sangat ribet, terutama bagi orang-orang yang memiliki rambut panjang.

Tentu membutuhkan waktu lama untuk mengeringkan rambut setelah keramas, baik keramasnya saat sebelum dan setelah menjelajahi tempat wisata.

Baca Juga: Ngakak Koprol, Ameena, Putri Aurel Ngaku Pengin Nikah dengan Cipung Sampai Bikin Orang Satu Toko Heboh: Pinter Milih Calon Suami

LAIFEN, brand highspeed hair dryer menggandeng Shopee untuk menyelenggarakan event Mind Blower Trip Vol. 2.

Setelah kesuksesan Mind Blower Trip Vol. 1 lalu di Lombok, Mind Blower Trip Vol. 2 kali ini mengajak Influencer dan Key Opinion Leader (KOL) seperti Patricia Stephanie, Melfin Noviustaman, Anita Lundy, Mimi Morysa, dan lainnya untuk melakukan aktivitas outdoor.

Konsep aktivitasnya adalah Living On Board menjadi highlight Mind Blower Trip kali ini.

Para Influencer dan KOL diajak tinggal selama 2 hari di kapal Phinisi mewah sembari ‘menjelajahi’ beberapa pulau yang menawan.

Baca Juga: Bak Malaikat, Baiknya Cinta Laura Usai Adopsi Kucing Liar Sebatang Kara yang Ditemukannya Saat Syuting: dalam Kondisi Kelaparan

Selama berlayar dengan kapal Phinisi, Mind Blower Trip di Labuan Bajo juga diisi dengan beragam aktivitas menarik.

Diantaranya ada yoga dengan latar sunset Pulau Kalong yang menawan, menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan Komodo di Pulau Komodo, sunrise trekking di Pulau Padar, hingga lunch dan snorkeling di Pink Beach.

Labuan Bajo menjadi destinasi tepat mengajak para influencer dari berbagai kategori untuk aktif mengeksplorasi keindahan alam dan beraktivitas dalam Laifen Mind Blower Trip Vol. 2.