Find Us On Social Media :

3 Diva Bakal Konser dengan Super Girls LTZ, Krisdayanti: Nenek-nenek di Atas Panggung

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 27 Juni 2024 | 07:23 WIB

Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ dalam konferensi pers yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024). Mereka akan menggelar konser Super Diva bersama 3 penyanyi muda Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Penyanyi Kris Dayanti mengungkapkan antusiasmenya karena bisa menjadi bagian dari konser Super Diva. 

Konser Super Diva sendiri akan menggabungkan 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya) dengan Super Girls LTZ (Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya).

Ia mengaku belum bisa membayangkan bagaimana jadinya ketika penyanyi-penyanyi dari dua generasi berbeda ini berkolaborasi.

"Seperti apa bentuknya? Saya pun, Mbak Titi, Mbak Ute, Lyodra, Ziva dan Tiara masih terus membayangkan nanti kami di atas panggung," kata Krisdayanti dalam konferensi pers yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, istri dari Raul Lemos ini memang sedikit khawatir dengan ketahanan fisiknya.

Ia pun berniat untuk mempersiapkan staminanya agar bisa tampil dengan baik di konser Super Diva nanti.

"Kebayang nggak tuh kita nenek-nenek di atas panggung? Kebayang nggak nanti supaya kita nanti nggak ketinggalan nyanyinya? Stamina yang jelas kita akan persiapkan," ujarnya.

Adanya konser Super Diva sendiri juga diakui Krisdayanti sangat istimewa.

Konser ini menjadi momen reuni bagi Krisdayanti dengan Titi DJ dan Ruth Sahanaya yang dikenal sebagai 3 Diva pada eranya.

Sekaligus juga menjadi kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi muda berbakat yang disebut-sebut sebagai penerus 3 Diva.

"Ini kolaborasi yang istimewa karena bisa bekerja sama kembali dengan 3 Diva dan juga Super Girls," tuturnya.