Find Us On Social Media :

Angelina Sondakh Baru Sadar Makna Wasiat Adjie Massaid, Sempat Merasa Gagal Mewujudkannya

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 27 Juni 2024 | 15:07 WIB

Kolase foto Adjie Massaid dan Aaliyah Massaid - Angelina Sondakh

Grid.ID – Angelina Sondakh mengenang pesan terakhir almarhum suaminya, Adjie Massaid, sebelum meninggal dunia.

Adjie Massaid menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Februari 2011 silam, dengan di kelilingi orang-orang terkasih.

Adjie berada di sisi sang istri saat melewati detik-detik terakhir dalam hidupnya.

Terucap sebuah pesan dari Adjie Massaid yang hingga kini masih terngiang bagi Angelina Sondakh.

“Sebenernya dari sebelum mas Adjie pergi itu ada salah satu pesan terakhirnya kan jadi pas anfal di rumah lagi jalan,” cerita Angelina Sondakh dikutip dari unggahan video di Youtube Trans TV Official berjudul ‘Cerita Angelina Sondakh Mengenai Lamaran Aaliyah Dan Thariq | RUMPI (24/6/24) P1’.

“Cuma pesannya itu gini ‘Darl, please take care of the children’ which is aku nggak bisa jaga karena aku masuk (penjara).”

Tak lama setelah kepergian Adjie Massaid, wanita yang disapa Angie itu memang tersandung kasus korupsi yang membuatnya harus menjalani hukuman tahanan.

Angie merasa tak bisa mewujudkan pesan terakhir Adjie Massaid. Namun sekian tahun berlalu, kini Angie sadar apa maksud pesan terakhir mendiang suaminya itu.

“Tapi seiring berjalannya waktu aku ngerasa ‘Ya Allah ternyata mungkin inilah maksudmu bahwa aku harus menjaga mereka dengan doa-doaku’ jadi ngelihat mereka ini kayak tersenyum kemaren lihat Reza itu tersenyum itu kayak, aku mendambakan momen ini itu dari sejak Aaliyah waktu itu nggak tinggal sama Reza ya dari 2 setengah tahun.”

“Kadang-kadang aku itu kayak ngintip kadang-kadang kangen kali ya mereka sama ibunya ya, kadang-kadang tuh nangis dan aku tahu ketika seorang anak nggak bersama ibunya,” tutur Angelina Sondakh.

Baca Juga: Super Mewah! Intip Isi Seserahan yang Diberikan Thariq Halilintar pada Aaliyah Massaid, Ada Bingkisan Senilai Rp 500 Juta

Setiapkali mengingat masa kecil Aaliyah dan Zahwa, air mata Angelina Sondakh selalu berderai.