Find Us On Social Media :

Dituding Selingkuh dengan Juliette Angela, Anji Akhirnya Buka Suara

By Devi Agustiana, Kamis, 27 Juni 2024 | 16:49 WIB

Anji bersama tim kuas ahukumnya dalam jumpa pers yang Grid.ID hadiri di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024)

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Musisi Anji akhirnya buka suara atas tudingan perselingkuhan dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela.

Dengan tegas, Anji menyebut bahwa semua tuduhan tersebut adalah tidak benar.

"Ada beberapa hal yang sama sampaikan hari ini bahwa tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar, itu yang pertama," kata Anji dalam jumpa pers yang Grid.ID hadiri di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Lebih lanjut, Anji menegaskan bahwa pilihannya bungkam selama beberapa waktu belakangan kerena dirinya tengah sibuk dengan pekerjaan.

Namun, disayangkan tuduhan kian melebar dan harus segera diluruskan.

"Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan," jelasnya.

Mengenai perjalanan ke Bangkok bersama Juliette Angela, pria 45 tahun itu mengaku hanya sebatas profesional, yakni pembuatan video klip.

"Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tandas Anji.

Baca Juga: Kompak Dua Kali Tak Hadir di Sidang Cerai, Pihak Wina Natalia Buka Kemungkinan Rujuk dengan Anji Manji?

Sebelumnya diketahui Sexy Goath mencurigai istrinya berselingkuh hingga menyeret nama Anji.

Kecurigaannya itu muncul usai ia menemukan beberapa dugaan bukti, terutama saat Juliette mengaku akan berlibur ke Bangkok.