Find Us On Social Media :

Seorang Youtuber Temukan Benda Kejawen Saat Penulusuran di Rumah Kosong Milik Olga Syahputra

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 27 Juni 2024 | 16:56 WIB

Kolase foto rumah kosong dan Olga Syahputra

Grid.ID – Seorang Youtuber nekat masuk ke rumah kosong milik Olga Syahputra yang sudah lama terbengkalai.

Rumah yang berlokasi di kawasan Dago, Bandung, itu diduga menjadi salah satu investasi milik Olga Syahputra.

Rumah yang telah lama terbengkalai itupun menarik perhatian seorang youtuber bernama Khadafi Tuasamu.

Khadafi merupakan seorang pembuat konten horor yang biasa melakukan penelusuran ke bangunan terbengkalai ataupun lokasi yang terkenal angker.

“Gue ketemu sama sebuah rumah yang katanya rumah ini milik salah satu artis yang terkenal di Indonesia yaitu almarhum Olga, siapa yang nggak kenal almarhum Olga?” ucap Khadafi mengawali videonya yang berjudul RUMAH ALM. OLGA SYAHPUTRA!.

“Jadi ada sebuah informasi yang masuk ke gue yaitu ada rumah yang terbengkalai yang katanya milik dari almarhum Olga. Gue nggak tau nih ya terbengkalai dari kapan, mungkin sejak almarhum meninggal ya, kalau nggak salah almarhum Olga itu meninggal di tahun 2015. Jadi kemungkinan rumah ini mulai dibiarkan kosong sejak 2015.”

“Atau bisa jadi rumah ini cuma sekedar untuk investasi doang karena setau gue almarhum Olga kan tinggalnya di Jakarta, mungkin punya investasi di Bandung,” tuturnya lagi.

Berdasarkan video yang Khadafi unggah, rumah tersebut nampak terbengkalai tanpa pencahayaan.

Lokasinya pun bersebelahan dengan rumah terbengkalai lainnya yang kondisinya lebih parah.

Layaknya rumah yang sudah lama tak dihuni, ada banyak tanaman liar yang tumbuh di halaman dan menjalar ke beberapa bagian bangunan.

Baca Juga: Gegara Sikap Olga Syahputra Ini, Prilly Latuconsina Sampai Berujar Jika Suatu Saat Jadi Artis Terkenal Akan Berbuat Hal Sama: Ya Allah...